TribunKaltim/

BREAKING NEWS

Ditinggalkan Penghuninya, Dua Rumah Sewaan Ludes Terbakar

Saat kejadian , tak satu pun penghuni ada di dalam rumah, sehingga tak satu pun yang berhasil menyelamatkan harta bendanya.

Ditinggalkan Penghuninya, Dua Rumah Sewaan Ludes Terbakar
TRIBUNKALTIM.CO/GEAFRY NECOLSEN
Dua unit rumah berdampingan idi Desa Teluk Bayur, Kabupaten berau, Kalimantan Timur ni ludes dilalap api, akibatnya tiga kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan juga harta bendanya, Selasa (18/4/2017) 

TRIBUKALTIM.CO. TANJUNG REDEB – Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini dua unit rumah ludes terbakar beserta harta benda para penghuninya. Kebakaran yang mengejutkan warga sekitar tersebut terjadi, saat warga tengah sibuk beraktivitas.

“Waktu kejadian saya sedang di masjid, begitu dengar suara warga teriak-teriak kebakaran, saya keluar (masjid) ternyata api sudah membesar,” kata Nasib, ketua RT 9, Teluk Bayur kepada Tribunkaltim.co, Selasa (18/4/2017) pukul 18.00 wita tadi.

Nasib mengatakan, kedua rumah yang berdampingan tersebut merupakan milik warganya.

“Yang rumah kayu itu milik ibu Murni, kalau yang disebelah ini rumah bapak Mislih,” ungkapnya sembari menunjuk bangunan permanen yang luluh lantak.

Ditambahkannya, dua rumah tersebut dihuni oleh para penyewa.

“Semua disewakan, yang rumah kayu ini dihuni 2 kepala keluarga dan yang disebelah satu kepala keluarga, jadi ada tiga kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya,” sesalnya.

Hingga kini belum diketahui secar pasti penyebab kebakaran, namun informasi dari warga sekitra, kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik, ada juga yang menyebutkan karena kompor yang masih menyala.

Saat kejadian , tak satu pun penghuni ada di dalam rumah, sehingga tak satu pun yang berhasil menyelamatkan harta bendanya.(*)

Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help