Berita Video

VIDEO – Miris Usai Ujian Nasional Siswa SMA Check In Kamar di Guest House

Sekitar pukul 09.00 wita, Sat Sabhara Polresta Samarinda, kembali melakukan razia cipta kondisi, dengan menyasar warnet, hotel melati, serta guest

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kelakuan beberapa siswa SMA ini tak patut di contoh. Pasalnya, setelah terbebas dari Ujian Nasional (UN), siswa-siswa ini malah melakukan hal yang tak senonoh.

Sekitar pukul 09.00 wita, Sat Sabhara Polresta Samarinda, kembali melakukan razia cipta kondisi, dengan menyasar warnet, hotel melati, serta guest house.

Hasilnya, petugas mengamankan sembilan orang dari razia tersebut, diantaranya, tiga siswa yang masih mengenakan seragam di warnet yang terdapat di jalan Gatot Subroto, lalu terdapat tiga pasangan yang bukan suami istri, berada dalam satu kamar yang terdapat di guest house, jalan A Yani.

Terdapat satu pasangan yang di dalam kamarnya terdapat sisa sabu dan alat hisap, lalu terdapat pasangan yang masih berstatus sebagai pelajar, walaupun keduanya telah usai mengikuti UN tingkat SMA.

Dari informasi yang ada, pasangan mesum yang merupakan pelajar itu, telah menginap di guest house itu sejak senin (17/4) kemarin, dan rencananya akan keluar pada selasa (18/4) siang. Sedangkan, pelajar lainnya yang kedapatan di warnet, mengaku tidak ada aktivitas belajar lagi disekolah, karena sudah selesai UN, tinggal menunggu hasil UN keluar.

Baca: VIDEO – Aksi Nekad Seorang Pemuda Mencuri Mobil Pacarnya Sendiri Karena Tidak Diperhatikan

Sedangkan, untuk pasangan yang di kamarnya terdapat sisa sabu dan alat hisap, akan menjalani tes urine di Satreskoba Polres, jika terbukti urinenya positif, akan dibawa ke BNN untuk menjalani rehabilitasi. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help