Liga Indonesia

Wow, Eks Pemain Terbaik Afrika Dikaitkan dengan Mitra Kukar

Pasalnya selama ini ia kerap menggunakan nomor punggung 9 bersama klub yang pernah dibelanya.

Wow, Eks Pemain Terbaik Afrika Dikaitkan dengan Mitra Kukar
HO
Gambar kostum Mitra Kukar dengan nama Eto'o dan nomor punggung 9 yang beredar di media sosial. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar akhirnya tertular demam marquee player. Klub asal Kota Raja, Tenggarong, Kalimantan Timur itu resmi memperkenalkan marquee player, Mohamed Sissoko di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (17/4/2017) kemarin

Kedatangan Sissoko membuat Mitra Kukar saat ini memiliki 3 pemain asing. Yakni Jorge Gotor (Spanyol), Inkyun Oh (Korea Selatan), dan Sissoko (Marque Player).

Mitra Kukar juga masih memungkinkan menggaet satu pemain asing lagi. Pasalnya mereka masih punya satu kuota pemain asing non asia.

Usai memperkenalkan Sissoko, tiba-tiba muncul postingan yang mengejutkan berbagai pihak, terkait pemain asing yang bakal merapat ke Naga Mekes.

Terdapat gambar yang menunjukkan kostum Mitra Kukar bertuliskan nama Eto'o, dengan nomor punggung 9.

Sontak saja kabar tersebut langsung dikait-kaitkan dengan kepindahan mantan pemain terbaik Afrika, Samuel Eto'o.

Pasalnya selama ini Eto'o kerap menggunakan nomor punggung 9 bersama klub yang pernah dibelanya.

Menanggapi kabar tersebut, media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, lantas meluruskan desas-desus merapatnya Eto'o. Menururnya kabar tersebut tidak benar.

"Iya kami sudah lihat gambarnya. Tapi itu tidak benar (soal Eto'o). Itu adalah contoh font (huruf) untuk nama dan nomor punggung pada jersey Mitra Kukar musim ini. Kebetulan itu tukang sablonnya yang iseng, karena sablonnya belum direkatkan. Jadi hanya contoh saja," ucapnya kepada Tribunkaltim.co, di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (18/4/2017) pukul 18.00 Wita

Transfer Eto'o ke Mitra Kukar kemungkinan besar tidak akan terelaisasi. Pasalnya saat ini pemain berusia 36 tahun itu terikat kontrak dengan klub asal Liga Turki, Antalyaspor hingga 2018.

Apabila Mitra Kukar ingin menggaet Eto'o, mereka harus merogoh kocek senilai 1,70 juta Euro sebagai klausul penebusan. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help