Home »

News

» Jakarta

Pilgub DKI Jakarta

Ahok dan Keluarga tak Lagi Kenakan Kemeja Kotak-kotak, Ini Alasannya

Padahal, kemeja kotak-kotak berwarna merah dan biru itu merupakan ciri khas pasangan Ahok- Djarot Saiful Hidayat.

Ahok dan Keluarga tak Lagi Kenakan Kemeja Kotak-kotak, Ini Alasannya
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Veronica dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama memberikan suara di TPS 54 Kompleks Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu, (19/4/2017). Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua berlangsung pada hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah dan biru saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

Padahal, kemeja kotak-kotak berwarna merah dan biru itu merupakan ciri khas pasangan Ahok- Djarot Saiful Hidayat.

"Kan kita enggak ada ada pemilihan lagi habis ini kan," ujar Ahok terkekeh di rumahnya di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Baca: Sebelum Mencoblos di TPS, Ahok Ajak Keluarga Sarapan Bakmi Seafood

Ahok terlihat mengenakan kemeja polos berwarna biru muda. Selain Ahok, istrinya, Veronica Tan, dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, juga tak mengenakan kemeja kotak-kotak saat mencoblos.

Padahal, pada putaran pertama, ketiganya kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

Veronica terlihat mengenakan kebaya kasual berwarna putih dan Nicholas mengenakan kaus berwarna senada dengan ibundanya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Ahok akan berkeliling untuk melakukan kontrol. Namun, ia tidak menyebut jelas ke mana arah tinjauannya.

"Saya mau keliling saja. Kontrol," kata Ahok.

Baca: Di TPS 54 Pluit, Ahok, Istri, dan Putra Sulungnya Bakal Mencoblos

Ia dan keluarganya menggunakan hak pilih di TPS 54 Komplek Pantai Mutiara. Ahok tercatat dengan nomor urut 151, sementara Nicholas dengan nomor urut 152 dan Veronica dengan nomor urut 153. (*)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help