TribunKaltim/

Pilkada DKI Jakarta

Ahok: Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, Jakarta Ini Rumah Kita Bersama

Ahok meminta pendukungnya tidak larut dalam kesedihan. Dia pun meminta masyarakat kembali menyatu.

Ahok: Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, Jakarta Ini Rumah Kita Bersama
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Veronica dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama memberikan suara di TPS 54 Kompleks Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu, (19/4/2017). Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua berlangsung pada hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan ucapan selamat kepada lawannya di Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan.

Ahok berjanji akan melunasi janji-janjinya selama menjabat sebelum lepas jabatan Oktober 2017.

"Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kami harapkan semua lupakan kampanye dan pilkada. Jakarta ini rumah kita bersama," kata Ahok saat memberikan keterangan pers di Media Center Basuki- Djarot di Ballroom Pullman, Rabu (19/4/2017).

Ahok meminta pendukungnya tidak larut dalam kesedihan. Dia pun meminta masyarakat kembali menyatu.

"Pendukung pasti sedih, pasti kecewa, percayalah kekuasaan itu Tuhan yang kasih dan Tuhan yang ambil. Enggak usah terlalu dipikirkan," ucap Ahok.

Selama masa 6 bulan jelang pergantian kepemimpinan di Balai Kota, Ahok berjanji akan fokus bekerja. Ia berharap Anies dapat lebih diringankan mewujudkan janji kampanyenya.

"Masih ada 6 bulan, kami akan bekerja dan melunasi PR dan janji kami. Kami harapkan Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskan," ujar Ahok.

Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, unggul dalam quick count atau hitung cepat Litbang Kompas putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu (19/4/2017). Sampel masuk sudah mencapai 100 persen.

Pantauan Kompas.com di Pusat Data Hitung Cepat Litbang Kompas, Anies Baswedan- Sandiaga Uno unggul dengan memperoleh 58 persen, sedangkan Ahok- Djarot 42 persen. (Kompas.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help