Asyik Jogging, Chef Marinka Pakai Atasan Minim, Netizen Tanya Kok Bajunya Dilepas?

Chef Marinka pun memiliki channel YouTube dan aktif membagikan tips dan trik memasak.

Asyik Jogging, Chef Marinka Pakai Atasan Minim, Netizen Tanya Kok Bajunya Dilepas?
Instagram
Chef Marinka 

TRIBUNKALTIM.CO - Maria Irene Susanto atau lebih dikenal dengan nama panggung Rinrin Marinka adalah seorang koki selebriti Indonesia.

Berkat keterampilannya dalam hal masak-memasak, cewek yang juga akrab dipanggil Chef Marinka ini memiliki banyak penggemar.

Paras ayu Chef Marinka pun menjadi daya pikat tersendiri.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki, akun Instagram Chef Marinka bahkan sudah memiliki 196 ribu pengikut.

Baca: Koki Cantik Marinka Simpan Kata-kata Menusuk

Chef Marinka pun memiliki channel YouTube dan aktif membagikan tips dan trik memasak.

Segudang kegiatan pun dijalani oleh Chef Marinka, termasuk ketika ia sedang berkunjung ke Bali.

Cewek berusia 37 tahun itu pun membagikan fotonya saat sedang jogging di Padma Resort Ubud melalui Instagram (15/4/2017).

"What a beautiful morning! Happy BELATED Good Friday everyone," tulis Instagram rinrinmarinka.

Foto ini sudah mendapat 5.690 likes.

Tak ketinggalan, netizen pun memberikan komentarnya.

"Madep depan chef," tulis jawandesadzikrie.

"Di snapgram perasaan pake baju, ko diuploadnya dilepas chef?" tulis haickalmh.

"Suuuppeerr seekseehh,gurl," tulis handyvox.

"Dari belakang aja udah cantik banget, kalo gua di belakang gua susul deh," tulis irsannaya.

"Duh traveling trus kapan nikahnya chef? hihihihi," tulis hidayatr19. (TribunStyle.com, Yohanes Endra Kristianto)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help