Liga Indonesia

Begini Harapan Kapten Mitra Kukar pada Hari Ulang Tahunnya

"Mungkin rasa sakit dan trauma itu saya hilangkan dengan motivasi teman-teman di sini," ujarnya.

Begini Harapan Kapten Mitra Kukar pada Hari Ulang Tahunnya
HO
Bayu Pradana saat berlatih memulihkan kebugarannya. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimasa

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Tidak ada selebrasi spesial dari Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, yang merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 26.

Pada hari yang berbahagia itu, Bayu justru terus meningkatkan kebuarannya, berlatih bersama pasukan Naga Mekes di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (19/4/2017) pukul 18.00 Wita.

Pemain kelahiran Salatiga itu hanya berharap ia bisa segera merumput kembali bersama Mitra Kukar.

Sebelumnya Bayu harus menepi kurang lebih satu bulan akibat cedera lutut yang dialaminya saat bersua Persipura Jayapura pada Piala Presiden, Februari silam.

Saat ini Bayu mengaku dalam kondisi yang membaik pascacedera.

"Alhamdulillaah sudah sembuh dan terus mengembalikan kebugaran. Semoga saya bisa main, sebagai kado untuk kado PSSI juga," kata Bayu yang hari ulangtahunnya bertepatan dengan Hari Jadi PSSI.

Bayu merasa senang dan termotivasi saat berlatih bersama rekan-rekannya. Menurutnya seluruh pasukan Naga Mekes tutut andil dalam memulihkan kondisinya.

"Mungkin rasa sakit dan trauma itu saya hilangkan dengan motivasi teman-teman di sini," ujarnya.

Mantan pemain timnas Indonesia di AFF Cup 2016 ini tak sabar mengecap debutnya di Liga 1 saat Mitra Kukar bersua PSM Makassar, Senin (24/4/2017). Iapun berjanji an memberi kemenangan pertama di Liga 1 untuk Publik Kota Raja.

"Pastinya buat kelanjutan tim, alangkah baiknya kita bisa 3 poin. Semoga kehadiran saya di lapangan mempengaruhi jalannya pertandingan dan mempersembahkan kemenangan," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menegaskan kondisi Bayu perlahan mulai membaik. Namun ia belum bisa memastikan Bayu bakal bermain sejak menit awal.

"Bayu sudah pulih dan bergabung lagi dengan tim. Tinggal Bayauw yang kita tunggu. Tapi mereka akan terus kita pantai kondisinya," ucap Jafri. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help