TribunKaltim/
Home »

News

» Jakarta

Pilgub DKI Jakarta

Dapat Nomor Urut 218, Presiden Jokowi Ikut Antre Coblos di TPS IV Gambir

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo jelang menggunakan hak pilihnya di TPS IV Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat

Dapat Nomor Urut 218, Presiden Jokowi Ikut Antre Coblos di TPS IV Gambir
TRIBUNNEWS.COM
Tiba di TPS IV, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo memasuki TPS tersebut untuk menggunakan haknya mencoblos dalam Pilgub DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017) 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo jelang siang ini, Rabu (19/4/2017) menggunakan hak pilihnya di TPS IV Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Pantauan Tribunnews.com, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi tiba di TPS IV Gambir sekira pukul 10.40 WIB.

Terlihat Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan hitam, sementara Iriana Jokowi mengenakan kebaya berwarna merah muda.

Lantunan tembang Bengawan Solo serta sambutan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengiringi kedatangannya

Presiden dan Ibu Negara kemudian masuk ke TPS IV sambil menyerahkan surat C6 kepada petugas TPS. Mereka memiliki nomor urut 218 dan 219 sehingga harus menunggu dipanggil oleh petugas TPS.

Keduanya mengantre sambil duduk di deretan paling depan, bersama dengan beberapa warga lainnya yang juga menunggu dipanggil untuk menuju ke bilik suara.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Jokowi dan Iriana mengangkat tangan kiri mereka sambil memperlihatkan tinta ungu di jari kelingkingnya. Itu menandakan mereka sudah menggunakan hak pilihnya.(*)
 

Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help