TribunKaltim/

Darurat Narkoba

Kota Tepian Teratas Peredaran Narkoba, Ini yang Dilakukan Wawali

Terutama kepada warga di lingkungan terdekat, baik keluarga maupun di lingkungan kerja.

Kota Tepian Teratas Peredaran Narkoba, Ini yang Dilakukan Wawali
TRIBUN KALTIM / RAFAN DWINANTO
Wawali Samarinda Nusyirwan Ismail hadir membuka kejuaraan volley di Samarinda 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Walikota Samarinda, Nusyirwan Ismail kerap mengingatkan bahaya narkoba, di berbagai kesempatan yang diikutinya.

Termasuk, saat membuka kegiatan Kejuaraan Voli Indoor antar klub usia 22 tahun Piala Walikota Samarinda di GOR Segiri, Rabu (19/4/2017).

Hal ini dilakukan Nusyirwan mengingat Samarinda saat ini berada di urutan teratas soal peredaran narkotika, di Provinsi Kaltim.

Kaltim sendiri, menempati posisi tiga, peredaran narkoba terbanyak di Indonesia.

(Baca juga: Kantongi Sertifikat CnC, Pengusaha Ini Tetap Tak Bisa Menambang di Arealnya. Kok Bisa?  )

"Prestasi Yes, narkoba No. Saya minta supaya persoalan narkoba ini harus bisa menjadi perhatian serius kita bersama. Jangan hanya sekedar meneriakkan No untuk narkoba. Tetapi harus benar-benar diwujudkan dalam tindakan nyata di tengah masyarakat," ujar Nusyirwan yang juga menjabat sebagai Ketua Barisan Anti Narkoba (BAN) Samarinda.

Nusyirwan meminta, semua warga  bisa menjadi agen untuk terus menyosialisasikan bahaya narkoba. Terutama kepada warga di lingkungan terdekat, baik keluarga maupun di lingkungan kerja.

"Selamatkan keluarga dan adik-adikmu dari ancaman narkoba. Mari bersama kita putus mata rantai peredaran narkoba di Kota Samarinda yang saat ini menjadi nomor urut satu di Kaltim. Bahkan Kaltim sendiri menjadi urutan ketiga se-Indonesia. Lupakan narkoba, dan mari kita unjuk prestasi," katanya lagi. (*)

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help