TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nagita Slavina Nangis Ditanya soal Rumah Tangganya, Netizen pun Gak Tahan Ikutan Mewek

Dalam acara tersebut, Nagita sempat menangis saat ditanya tentang rumah tangganya dan tentang Rafathar.

Nagita Slavina Nangis Ditanya soal Rumah Tangganya, Netizen pun Gak Tahan Ikutan Mewek
Capture YouTube
Nagita Slavina 

TRIBUNKALTIM.CO - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tengah hangat diperbincangkan publik.

Sering dikabarkan bahwa Raffi memiliki 'affair' dengan Ayu Ting Ting, membuat keluarga Nagita Slavina meradang.

Bahkan saat resepsi pernikahan Caca Tengker, adik Nagita, Raffi dan sekeluarga tak datang.

Baru-baru ini Nagita Slavina hadir dalam acara Talk Show  'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dalam acara tersebut, Nagita sempat menangis saat ditanya tentang rumah tangganya dan tentang Rafathar.

Sejumlah akun instagram gosip pun sempat mengabadikan momen saat Nagita menangis.

"Rafathar kalo udah gede dan mengetahui berita tentang Papa, Mama cuma mau bilang kalo Mama dan Papa sayang Rafathar," ujar Nagita.

Melihat potongan video saat Nagita menangis, Netizen pun memberikan berbagai komentarnya.

"gue juga mewek neng nontonnya..sedih banget dan salut soalnya masih ada yah hari gini ertong sekuat dia yang rumah tangganya diterpa gosip gak enak bertubi2,"

Iya gua juga ikutan mewek ka liatnya , dia wanita tegar banget ya,"

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help