Pilgub DKI Jakarta

Tunjukkan Jari Bertinta, 15 Restoran Ini Beri Diskon untuk Para Pemilih Pilkada Jakarta

Layaknya Pilkada putaran pertama, banyak restoran yang menyuguhkan promo dan diskon bagi warga Jakarta yang telah mencoblos pasangan calon pilihan.

Tunjukkan Jari Bertinta, 15 Restoran Ini Beri Diskon untuk Para Pemilih Pilkada Jakarta
KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI
Jaringan gerai artisan bakery asal Jepang yakni BreadLife meluncurkan produk baru yakni Baked Cheese Tart. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Hari ini, Rabu (19/4/2017) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua digelar.

Layaknya Pilkada putaran pertama, banyak restoran yang menyuguhkan promo dan diskon bagi warga Jakarta yang telah mencoblos pasangan calon pilihan mereka.

Dihimpun KompasTravel, berikut 15 restoran yang menyuguhkan promo dan diskon untuk warga Jakarta pasca Pilkada putaran kedua.

1. Carl's Jr

Jaringan restoran makanan cepat saji Carl's Jr menggabungkan promo Pilkada dengan Hari Kartini. Tiap warga dengan nama Raden, Ajeng, Tini, Vero, Ningsih, Andi, Happy, Ida, Ifa, Ati, Ani, Liya, Nur, Sia, dan Rachma bisa mendapatkan Western Beef Bac Cheeseburger dengan harga Rp 35.000 saja.

Promo berlaku untuk dine in dan take away periode 13-21 April 2017. Anda tinggal menunjukkan kartu identitas (KTP, SIM, kartu pelajar, atau paspor) untuk mendapatkan promo ini. 

2. A&W

Restoran cepat saji A&W memberi promo beli 5 " Golden Aroma Chicken" hanya Rp 50.000. Promo ini hanya berlaku pada Rabu (19/4/2017) dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu.

3. Dunkin Donuts

Dunkin Donuts promo Rp 10.000 untuk Hot Tea/Hot Coffee. Harga berlaku hanya pada Rabu (19/4/2017) dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu. Promo juga hanya berlaku di Dunkin Donuts Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help