TribunKaltim/

Aksi Damai

Operasi Antik 2 THM Disasar, DJ, Ladies, hingga Pengunjung Kedapatan Postif Narkoba

Sontak kedatangan petugas membuat seisi ruangan menjadi hening, beberapa pengunjung tampak tertegun, barangkali terkejut akan kedatangan aparat.

Operasi Antik 2 THM Disasar, DJ, Ladies, hingga Pengunjung Kedapatan Postif Narkoba
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Suasana di salah satu THM di Balikpapan yang menjadi sasaran Jajaran Polres Balikpapan dalam giat operasi Antik Mahakam 2017, Kamis (20/4/2017) sekitar 02.00 Wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menjelang ditutupnya Operasi Antik (antinarkotika) Mahakam 2017, Polres Balikpapan kembali melakukan razia ke sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Kamis (20/4/2017) dinihari bekerjasama dengan BNN Balikpapan,  aparat kepolisian menyambangi 2 THM.

Razia yang fokus mengincar penyalahgunaan dan peredaran narkoba tersebut dipimpin Waka Polres Balikpapan Kompol Yolanda E Sebayang didampingi Kabag Ops Polres Balikpapan Kompol Supriyanto.

Dari pengamatan Tribunkaltim.co, ratusan personel polisi yang terdiri dari jajaran Resnarkoba, Reskrim, Intel, Sabhara hingga Polantas bergerak dari Mapolres sekira 01.00 dinihari.

Mereka mendatangi THM yang terletak di Jalan Mulawarman, Balikpapan Kota.

Irama musik disko yang tadinya menghentak tiba-tiba hilang perlahan. Sama hal dengan pencahayaan yang semula remang menjadi terang benderang, ketika petugas polisi dan BNNK berseragam lengkap masuk ke dalam ruangan tempat para pecinta hiburan malam melepas penatnya.

Sontak kedatangan petugas membuat seisi ruangan menjadi hening, beberapa pengunjung tampak tertegun, barangkali terkejut akan kedatangan aparat keamanan.

"Selamat pagi. Kami dari kepolisian, izin mengganggu sejenak. Berhubung dalam operasi antik kami akan lakukan pemeriksaan, juga tes urine," kata Kompol Supriyanto menggunakan pengeras suara.

Petugas langsung melakukan pemeriksaan fisik kepada pengunjung, beberapa di antara mereka juga menyisir seluruh ruangan kedap suara tersebut.

Sementara petugas BNN bersiap di toilet untuk mengambil tes urine. Seluruh pengunjung dan karyawan tanpa kecuali dites urine.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help