TribunKaltim/

Advertorial

Grand City Balikpapan Discount Spektakuler Rumah Siap Huni

Konsep kawasan hunian hijau inilah yang menjadi pembeda Grand City Balikpapan dengan kawasan hunian lain di kota Balikpapan

Grand City Balikpapan Discount Spektakuler Rumah Siap Huni - bangunan-rumah-yang-siap-huni-di-grand-city-balikpapan_20170421_175803.jpg
IST
Bangunan rumah yang siap huni di Grand City Balikpapan.
Grand City Balikpapan Discount Spektakuler Rumah Siap Huni - tata-ruang-lingkungan-yang-nyaman-di-sekitar-hunian-grand-city-balikpapan_20170421_175913.jpg
IST
Tata ruang lingkungan yang nyaman hingga konsep kawasan hijau di sekitar hunian Grand City Balikpapan.

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai salah satu pengembang kawasan perumahan di kota Balikpapan, PT. Sinar Mas Wisesa terus berkomitmen memberikan kawasan hunian yang prestisius bagi para konsumennya.

Mulai dari tata ruang lingkungan yang nyaman hingga konsep kawasan hijau di sekitar hunian yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup yang menyatu dengan alam bagi para penghuni di Grand City Balikpapan.

Konsep kawasan hunian hijau inilah yang menjadi pembeda Grand City Balikpapan dengan kawasan hunian lain di kota Balikpapan.

Salah satu komitmen yang diberikan kepada masyarakat Balikpapan terutama bagi yang ingin memiliki hunian di Grand City yaitu dengan memberikan promo discount hingga Rp. 50 jutaan.  Ini berlaku untuk rumah tipe 56 di cluster Forestville.

Yang membuat hal ini istimewa adalah promo ini berlaku untuk rumah siap huni.

Jadi pembeli tidak perlu inden atau menunggu hingga rumah selesai dibangun, tetapi bangunan rumah sudah jadi dan siap untuk dihuni.

Tidak hanya bangunan rumah saja yang siap huni, lingkungan di sekitar rumah pun sudah sangat nyaman dan aman untuk dihuni.

Dengan sistem cluster “one gate system” dan security 24 jam menyediakan keamanan bagi para penghuni cluster Forestville.

Taman yang tersedia di depan rumah serta di sekitar lingkungan menjanjikan kenyamanan dalam hidup di tengah hunian yang mempunyai konsep kawasan hijau.

Karena setiap rumah yang berada di dalam cluster Forestville disediakan taman yang berada di depan bangunan, tak terkecuali rumah tipe 56 yang sudah siap huni.

Jadi pengembang tidak hanya menawarkan bangunan rumah, tetapi juga taman tepat di depan rumah sehingga setiap hari penghuni bisa menikmati suasana hijau di rumahnya.

Segera manfaatkan kesempatan ini, karena setiap pembelian unit siap huni di Grand City Balikpapan selama bulan April bisa mendapatkan keuntungan ganda.

Selain promo discount, pembeli bisa mendapatkan layanan berlangganan gratis dari Indiehome Triple Play selama 1 tahun.

Untuk informasi pemesanan bisa mengunjungi booth pameran Grand City Balikpapan di Ground Floor E-walk Balikpapan Superblock (depan tenant Nail) mulai hari ini Jumat 21 April 2017 hingga 1 Mei 2017. (*)

Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help