Berita Video

VIDEO – Atlit Bola Tangan Kaltim Hadapi Kejuaraan Nasional di Jakarta

Ketua Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kaltim, Suryadi mengatakan kejuaraan tersebut sekaligus ajang seleksi nasional menuju Asian Games

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas Satrio

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Atlet Bola Tangan Kaltim siap menghadapi  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) senior Vidi Arena Pancoran, Jakarta 23-30 April 2017 mendatang.

Sekitar 38 atlet Bola Tangan Kaltim dilepas secara resmi oleh Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya, di kantor KONI Kaltim Jl Kesuma Bangsa, Samarinda,  Kalimantan Timur,Jumat (21/4/2017) pukul 15.00 Wita.

Ketua Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kaltim, Suryadi mengatakan kejuaraan tersebut sekaligus ajang seleksi nasional menuju Asian Games 2018.

"Kita bawa jumlah sekitar 38 atlet dan 3 pelatih. Di antaranya ada 10 atlet yang kita persiapkan untuk cadangan dan mereka adalah atlet junior. Kita siapkan atlet kita ini untuk kejuaraan Asia di Jakarta, September mendatang, sekaligus seleksi nasional untuk Asian Games," katanya.

Baca: VIDEO DRONE - Kemegahan Stadion Sepak Bola di Balikpapan yang Diilhami Emirates Stadion Arsenal

Para atlet yang ikut Kejurnas merupakan hasil seleksi tim Kaltim saat Kejurprov di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Maret lalu. Suryadi juga optimis mengincar satu medali emas kategori outdoor pada Kejurnas tersebut.

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help