TribunKaltim/

Gala Dinner APL

Gratis! Malam Ini, Agung Podomoro Land Edukasi Investasi Properti di Samarinda

APL mengadakan Gala Dinner di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Jumat malam ini pukul 18.30 Wita. Acara ini gratis, segera reservasi via telepon!

Gratis!  Malam Ini, Agung Podomoro Land Edukasi Investasi Properti di Samarinda
TRIBUN KALTIM/AZHAR SRIYONO
Borneo Bay City, apartemen mewah di Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengalaman bergerak di bidang properti lebih dari 47 tahun, PT Agung Podomoro Land (APL) menjadi brand yang terbesar dan terpercaya di Indonesia. Sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat di sektor tersebut, APL kembali mengadakan Gala Dinner yang bertempat di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Jumat (28/4/2017) malam ini pukul 18.30 Wita.

Malam nanti, akan dipasarkan produk APL seperti apartemen Borneo Bay City, Perumahan Bukit Mediterania Samarinda, dan Balikpapan Trade Mall yang disertai program penjualan khusus pelanggan yang berada di Samarinda

"Jadi APL memberikan penawaran investasi bagi orang-orang yang berada di Indonesia Timur khususnya Kalimantan Timur. Sekarang kan ekonomi sudah mulai pulih, cuma kepercayaan konsumen dalam hal investasi mereka masih menunggu. Jadi APL menawarkan investasi di sektor properti. Karena kita kan riil ya, produknya ada, bangunannya ada," ujar Tri Wijaya selaku Advertising and Promotion PT APL.

Mulai pulihnya ekonomi Kalimantan Timur, geliat bisnis properti pun semakin membaik. Dengan sentimen positif dari pasar, APL ingin mengarahkan konsumen kepada investasi yang memiliki tingkat pengembalian investasi atau ROI (return of investment) yang tinggi. Salah satunya dengan unit apartemen yang dibangun di Balikpapan.

"Sekarang investasi yang ada nilai ROI (return of investment) atau pengembalian investasinya yang paling bagus adalah hunian vertical building atau apartemen. Keuntungan orang-orang memilih investasi vertical building ini, kalau dia tidak bisa tempati sendiri apartemen itu bisa disewakan seperti hotel," jelasnya.

Untuk menjabarkan bagaimana bisnis properti berkembang sekarang, pihak penyelenggara pun menggelar Property Talk. Dalam kegiatan ini, APL ingin menunjukkan bagaimana cara berinvestasi yang benar dan menguntungkan di bidang properti.

"Kami juga ada acara Property Talk. Jadi apa sih investasi properti itu sebenarnya, seberapa lama keuntungannya, jadi bagi orang-orang yang ingin tahu bagaimana perkembangan bisnis properti datang saja. Soalnya biasanya seminar properti itu kan harus bayar sampai Rp 1 juta lebih, disini kita gratis. Cuma perlu registrasi saja," ungkap Tri lagi.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti seminar tersebut, silakan langsung mendaftarkan diri atau reservasi melalui telepon 0542-7589777 tanpa dipungut biaya alias gratis. Tak hanya mendapatkan ilmu, nantinya para tamu pun akan disuguhi berbagai sajian hiburan berupa live jazz. (*)

Penulis: Muhammad Afridho Septian
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help