TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Sebelum Kembalikan Formulir Cawagub Kaltim, Makmur Izin ke Rita

Sebelumnya, kader Golkar Andi Sofyan Hasdam lebih dulu mendaftarkan diri ke PKB dan PAN Kaltim.

Sebelum Kembalikan Formulir Cawagub Kaltim, Makmur Izin ke Rita
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Anggota Tim Pilkada Partai Golkar Kaltim, Abdurrahman Alhasani menyerahkan formulir pendaftaran Makmur HAPK ke DPW PKB Kaltim, sebagai kandidat bakal calon wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023, di Jalan Juanda, Samarinda, Jumat (28/4/2017) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Harian DPD I Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK sudah meminta izin ke Rita Widyasari untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat calon wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023.

Sebelumnya, kader Golkar Andi Sofyan Hasdam lebih dulu mendaftarkan diri ke PKB dan PAN Kaltim.

Anggota Tim Pilkada Partai Golkar Kaltim, Abdurrahman Alhasni sebelum menjelaskan permohonan izin Makmur HAPK ke Rita Widyasari, menegaskan, bahwa Golkar Kaltim tidak pecah.

"Saya menegaskan, tidak ada perpecahan di Golkar. Komunikasi Pak Makmur dengan Ibu Rita sangat baik. Bahkan tadi malam, beliau sudah berkomunikasi dengan ibu Rita. Salah satunya terkait izin pengembalian formulir ke PPP dan PKB," ungkap Alhasni, kepada Tribun, di sekretariat DPW PKB Kaltim, Jalan Juanda, Samarinda, Jumat (28/4/2017).

Baca: Sudah Komunikasi tapi Gerindra dan PKS Belum Serius

Menurut Alhasni, Rita memberikan izin dan mempersilahkan jika ada kader Golkar yang ingin mendaftarkan sebagai kandidat calon wakil gubernur.

"Karena untuk calon gubernur sudah ditetapkan di Rapimda di Berau. Dan minta tolong tidak usah diributkan soal kubu tenggarong," pinta Alhasni. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help