TribunKaltim/

Kabar Gembira, Ulang Tahun ke-20, Tamagotchi Bakal Kembali Dirilis!

Bandai Toys, selaku pencipta dari permainan legendaris ini mengatakan bahwa Tamagotchi bakal dirilis ulang di tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya

Kabar Gembira, Ulang Tahun ke-20, Tamagotchi Bakal Kembali Dirilis!
net
Tamagotchi 

TRIBUNKALTIM.CO - Buat anak-anak 90-an, pasti akrab dengan Tamagotchi. Itu loh, game virtual tentang memelihara binatang yang sempat booming dan dimainkan oleh kakak-kakak kita dulu.

Ada kabar baik, nih, guys. Bandai Toys, selaku pencipta dari permainan legendaris ini mengatakan bahwa Tamagotchi bakal dirilis ulang di tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20!

undefined
Ada kabar baik, nih, guys dari Bandai Toys

Nah, Bandai sendiri merilis Tamagotchi pada November 1996 silam di Jepang dan Mei 1997 untuk penjualan di dunia.

Dilansir dari Hello Giggles, kabarnya hanya akan ada satu perubahan mendasar pada Tamagotchi yang dirilis ulang ini, yakni ukurannya yang jadi lebih kecil dibanding versi pertamanya.

Tenang aja, guys, selain itu nggak ada yang berubah, kok. Kita masih bisa memilih enam binatang yang pengin dipelihara.

Namun, buat kamu yang pengin banget punya mainan ini buat nostalgia atau bahkan pengin tau gimana cara maininnya, kamu harus bersabar.

Soalnya, Tamagotchi ini cuma bakal dirilis di Jepang.

Sementara itu, untuk pembelian di luar Jepang, kita bisa memesannya lewat website Amazon Jepang dengan harga ¥ 1,900 atau sekitar Rp 220 ribu. (Hai-Online/ Agassi Moriand)

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help