TribunKaltim/

Baru Dirilis, Varian Terbaru Skuter Matik Honda Ini Sudah Terjual Lebih dari Seribu Unit

Saat ini pun, kata Suryanto, jumlah masyarakat yang memesan All New Scoopy sudah berkisar 150 unit. "Yang indent ada 150an unit," katanya.

Baru Dirilis, Varian Terbaru Skuter Matik Honda Ini Sudah Terjual Lebih dari Seribu Unit
TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Model bersama motor skuter matic All New Honda Scoopy Sporty 110 CC yang dirilis di atrium utama Big Mall, Jalan Untung Surapati Kota Samarinda, Sabtu(6/5/2017). 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Astra Motor Kaltim-Kaltara yakin, penjualan All New Scoopy bakal melampaui target. Indikator tersebut mulai terlihat dua pekan terakhir.

Suryanto Wirawan, Marketing Sub Departement Head, Astra Motor Kaltim-Kaltara mengatakan, sejak dijual dua pekan lalu, angka penjualan All New Scoopy sudah mencapai 1.000 unit lebih.

"Memang resminya baru dilaunching hari ini. Tapi, kita tak bisa menahan keinginan customer untuk memiliki All New Scoopy," kata Suryanto, Sabtu (6/5/2017).

Saat ini pun, kata Suryanto, jumlah masyarakat yang memesan All New Scoopy sudah berkisar 150 unit. "Yang indent ada 150an unit," katanya.

"Stok datang antara dua pekan sampai sebulan. Karena kita pakai jalur laut dari Jakarta," ungkap Suryanto.

Baca: Ini Varian Skuter Matic Terbaru Honda yang Bikin Nggak Mati Gaya

Di awal peluncuran, Astra Motor Kaltim-Kaltara, kata Suryanto, hanya menargetkan penjualan maksimal diangka 1.500 unit.

Berbagai perubahan fitur dibandingkan seri terdahulu, membuat Suryanto sempat khawatir, All New Scoopy tidak bisa diterima masyarakat sepenuhnya.

"Tapi ternyata setengah bulan saja sudah 1.000 lebih. Jadi kita optimis penjualan bisa sampai diangka 2.000 unit. Terlebih kita akan memasuki peak season (Lebaran).

Mungkin bisa menyentuh angka 2.500 unit. Sempat dag dig dug juga, karena banyak fitur baru, termasuk ban yang lebih lebar. Tapi ternyata animo masyarakat luar biasa," urai Suryanto.

Untuk wilayah Samarinda, All New Scoopy dibaderol Rp 19,4 juta. All New Scoopy hadir dengan tiga varian yakni Sporty, Stylish, dan Playful. (*)

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help