TribunKaltim/

Kecantikan

Cyro Facial, Perawatan Suh Dingin untuk Kecilkan Pori-pori dan Mencerahkan Wajah

Manfaatnya antara lain mengencangkan kulit secara instan dan bertahap untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

Cyro Facial, Perawatan Suh Dingin untuk Kecilkan Pori-pori dan Mencerahkan Wajah
Kompas.com/Iwan Supriyatna
Cryotherapy, perawatan menggunakan suhu esktra dingin yang bisa menjaga kesehatan, kecantikan, dan kebugaran. 

TIBUNKALTIM.CO -- Kulit wajah yang kusam, kering, dan pori-pori tampak lebar, bisa kembali cerah dengan perawatan facial yang satu ini.

Uniknya, facial yang satu ini bisa dilakukan singkat tanpa perlu menghapus makeup.

Cryo facial merupakan perawatan unik selama 10 menit yang menggunakan sorotan udara dingin yang terkontrol ke area tubuh secara spesifik seperti wajah, kulit kepala dan leher.

Manfaatnya antara lain mengencangkan kulit secara instan dan bertahap untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

Presiden Direktur Polaris Indonesia, Marina Klent mengatakan, cryo facial merupakan alternatif botox tanpa jarum bedah.

Perawatan wajah tersebut tidak memerlukan penghapusan makeup untuk mendapatkan hasil optimal.

"Perawatan ini menawarkan pengalaman kecantikan untuk siapapun yang menginginkan peremajaan kilat dari pekerjaan, selama makan siang, sebelum event dan pesta. Dengan fasilitas ini kita bisa mendapatkan kulit mulus sempurna hanya dengan 10 menit," kata Marina.

Dokter kecantikan dari Amerika J Kuehne merupakan sosok yang mengembangkan perawatan kulit yang unik ini. Perawatan ini fokus dalam mengencangkan dan melembutkan kulit, serta mengecilkan ukuran pori-pori.

Setidaknya ada 5 manfaat kecantikan utama dari fasilitas cryo facial ini, diantaranya meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh hingga 5 kali lipat dan mengisi kerut untuk hasil kulit yang lebih halus.

Selain itu, dari perawatan pertama, Anda akan langsung merasakan kulit yang lebih kencang. Setelah sesi berulang-ulang, kulit Anda menjadi lebih halus dengan elastisitas yang lebih baik.

Tekhnologi anti-peradangan dari suhu yang dingin dari mesin cyro akan membantu mengurangi mata bengkak dan jerawat. Efek dari perawatan ini juga dilepaskannya hormon kebahagiaan, sehingga kita merasa rasa bahagia dan termotivasi.

Perawatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk melawan insomnia dan jet lag, serta membuat Anda merasakan sensasi yang menyegarkan.

Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di Hong Kong, Polaris akan membuka pusat cryotherapy di Indonesia yakni di Jalan Gunawarman 16 kawasan Jakarta Pusat untuk pertama kalinya di akhir Mei 2017.

Untuk menikmati perawatan facial cryotherapy, pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp 500.000. (Kompas.com/Iwan Supriyatna)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help