TribunKaltim/

Dari Pagi hingga Sore Hari, Ini Agenda Presiden Jokowi di Kalimantan Selatan

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Dari Pagi hingga Sore Hari, Ini Agenda Presiden Jokowi di Kalimantan Selatan
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Presiden RI, Joko Widodo meninjau traktor pertanian karya Pindad usai pembukaan Pekan Nasional (Penas) Petani-Nelayan XV di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017). Penas yang diikuti 34 provinsi di Indonesia untuk mempromosikan berbagai potensi sumber daya alam serta teknologi di bidang pertanian dan perikanan ini akan berlangsung hingga 11 Mei mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Minggu (7/5/2017) akan menghadiri Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi di Pantai Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menuju Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Baca: Megadeth Undang Jokowi Nonton Konsernya di Hammersonic 2017

Baca: Kritik Kolumnis South China Morning Post tentang Jokowi Salah, Istana Kirim Surat Keberatan

Dari Banjarbaru perjalanan dilanjutkan menuju Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dengan menggunakan kendaraan mobil.

Di sini, Presiden akan menyerahkan hutan desa, hutan tanaman rakyat dan hutan kemasyarakatan.

Sore harinya, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah di Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Banjarmasin sebelum melanjutkan kunjungan ke Ternate, Maluku Utara pada esok harinya. (Imanuel Nicolas Manafe)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help