TribunKaltim/

Liga Inggris

Tajam Dalam Torehan Pribadi, Alexis Sanchez Merasa Frustrasi di Arsenal

Lantas, apakah kekecewaan Sanchez menandakan bahwa dirinya bakal segera hengkang pada musim panas 2017?

Tajam Dalam Torehan Pribadi, Alexis Sanchez Merasa Frustrasi di Arsenal
GIVEMESPORT
Pemain Arsenal Alexis Sanchez. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengaku sangat kecewa dengan capaiannya kolektif klubnya pada musim 2016-2017.

Sebab, tim beralias The Gunners hanya melangkah hingga babak 16 besar Liga Champions dan gagal meramaikan perebutan gelar juara Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Penyerang asal Cile itu melihat bahwa kegagalan tersebut bisa membuat ketajamannya yang mencapai 24 gol plus 18 assist dari 45 laga, terasa hambar.

"Saya merasa bahagia dengan catatan gol, tetapi menuntut lebih dari diri sendiri. Menurut saya, seorang pemain papan atas harus memenangi Liga Champions dan liga domestik," tutur Sanchez.

"Jadi, ada kekecewaan karena kami tidak berada di posisi itu," ucap eks pemain Barcelona itu.

(Baca juga: Lolos dari Degradasi, Ini Target Leicester City Selanjutnya)

Lantas, apakah kekecewaan Sanchez menandakan bahwa dirinya bakal segera hengkang pada musim panas 2017?

Kebetulan, kontrak kedua belah pihak kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Dengan menolak pembaruan, Sanchez bisa memaksa Arsenal untuk menjual dirinya tahun ini.

"Kami akan membahasnya saat musim berakhir. Apabila membicarakannya sekarang, saya bisa kehilangan fokus untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan menjuarai Piala FA," ucap Sanchez.

Berikutnya, Sanchez akan membawa Arsenal melawan Manchester United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). (Kompas.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help