TribunKaltim/

Liga Indonesia

Pertengahan Babak Kedua, Giliran Mitra Kukar Unggul 2-1

Mantan pemain Persija tersebut mencetak gol tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh dari kotak penalti.

Pertengahan Babak Kedua, Giliran Mitra Kukar Unggul 2-1
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Mitra Kukar Bayu Pradana mencoba mennjangkau bola didiepan kiper Bali United FC,Wawan Hendrawan pada pertandingan Mitra Kukar melawan Bali United FC liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Aji Imbut Tenggarong,Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur,Rabu(10/5/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Mitra Kukar kebobolan oleh tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017, Rabu (10/5/2017l).

Gol dari Bali United diciptakan melalui Sylvano pada menit 34'.

Penyerang asing tersebut berhasil memanfaatkan bola crossing hasil umpan dari Irfan Bachdim di sisi kiri pertahanan Mitra Kukar.

Sylvano yang tanpa pengawalan dengan mudah menyundul bola ke gawang Pambudi. Skor 0-1 untuk keunggulan Bali United menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Mitra Kukar yang berbalik unggul. Hendra Adi Bayaw yang masuk di paruh kedua berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1.

Umpan Yogi dari sisi kiri pertahanan Bali United berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Bayauw pada menit 54'. Naga Mekes menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol dari Bayauw semakin membuat anak asuh Jafri Sastra bersemangat. Hasilnya pada menit 57' giliran Anindito yang menciptakan gol cantik.

Mantan pemain Persija tersebut mencetak gol tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh dari kotak penalti. Tendangannya tidak mampu dibendung penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Mitra berbalik unggul 2-1 atas Bali United. (*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help