TribunKaltim/

Kejahatan Seksual pada Anak

Masih Pakai Seragam SMP, Gadis 15 Tahun Disetubuhi Pacar di Semak-semak

Awal mula terjadinya tindak asusila itu, berawal dari salah satu keluarga korban mengenalkan korban dengan pelaku. Selang dua minggu kemudian, keduany

Masih Pakai Seragam SMP, Gadis 15 Tahun Disetubuhi Pacar di Semak-semak
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Pelaku tindak asusila telah diamankan jajaran Polsekta Palaran, Rabu (10/5/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kasus kekerasan seksual kembali menimpa anak di bawah umur. Kali ini korbannya merupakan seorang siswi kelas VII SMP berusia 15 tahun.

Parahnya lagi, pelaku berinisial MS alias Mambo (19), yang merupakan kekasih korban, menggagahi pacarnya tersebut, saat masih menggunakan seragam sekolah.

Awal mula terjadinya tindak asusila itu, berawal dari salah satu keluarga korban mengenalkan korban dengan pelaku. Selang dua minggu kemudian, keduanya memutuskan untuk menjalin kasih.

Lalu, pada 24 April silam, pelaku yang saat itu sedang istirahat di rumah temannya, di kawasan Palaran, didatangi oleh korban.

Tak selang lama, keduanya meninggalkan rumah untuk menuju sebuah bukit di kawasan Palaran, yang kerap disebut dengan bukit Teletubbies. Dengan beralaskan rerumputan, pelaku mulai menjalankan aksinya.

Tindakan tersebut kembali dilakukan keduanya pada 29 April, dan akhirnya terbongkar setelah korban cerita kepada tantenya, bahwa dirinya telah hamil.

"Terakhir mereka melakukan hubungan badan pada 29 April, dan tiga hari kemudian korban cerita kepada tantenya, mengaku telah hamil," Ungkap Kanit Reskrim Polsekta Palaran, Ipda Noldi B Ratag, Rabu (10/5/2017).

Setelah keluarga melaporkan hal tersebut ke kepolisian, dan pada Kamis (4/5) silam, pelaku diamankan di kediamannya, jalan Padat Karya, Kecamatan Palaran.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, setelah itu baru akan jalani visum dan kami mintai keterangan," tuturnya saat ditemui di Mapolsekta Palaran. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help