TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Apa Sih Isi Telepon Seluler Afgan? Ha. . . Rupanya Ini yang Sering Disimpannya

Penyanyi Afgansyah Reza membocorkan beberapa isi telepon selulernya. Bahkan yang seharusnya enggak saya simpen, kadang saya simpen hehehe.

Apa Sih Isi Telepon Seluler Afgan? Ha. . . Rupanya Ini yang Sering Disimpannya
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Afgansyah Reza usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza membocorkan beberapa isi telepon selulernya. Apa itu? Ternyata pelantun "Terima Kasih Cinta" menyimpan ribuan foto dalam galeri ponselnya.

"Saya (punya) banyak, mungkin bisa belasaan ribu (foto)," ucap Afgan dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Mengapa sampai sebanyak itu?

Afgan mengaku masih menyimpan foto-foto dari dua tahun lalu. Sebab ia merupakan tipe orang yang suka melihat foto-foto lama.

"Saya orangnya jarang ngapus karena kadang-kadang kalau misalnya udah dua tahun setelahnya, masih pengin lihat ke belakang gimana. Jadi saya suka ngumpulin foto," ujarnya.

Baca: Ups Afgan Tertangkap Belai Rambut dan Cium Kening Anak Laki-laki Rossa, Kira-kira Ada Apa Ya?

Baca: Empat Tahun Belakangan, Ini yang Dilakukan Afgan agar Lebih Berstamina dan Percaya Diri

Namun meski memiliki ribuan foto, Afgan justru tak pernah menata koleksinya itu. Sampai-sampai, ia suka kerepotan sendiri jika ingin melihat lagi foto lamanya.

Bukan cuma potret keseharian atau kegiatannya yang ia simpan, Afgan juga mempunyai ribuan lagu dalam telepon selulernya.

"Saya termasuk orang yang sering sekali dengerin musik dalam kegiatan apapun. Jadi fitur musik itu paling penting buat saya," katanya.

"Banyak banget sih, saya bisa mungkin punya 30.000 lagu. Saya suka banget dengerin sampai lagu-lagu yang bahkan yang seharusnya enggak saya simpen, kadang saya simpen hehehe.

Lagu-lagu dari zaman dulu sampai sekarang saya dengerin," tambahnya. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help