TribunKaltim/

Liga Indonesia

Lawan Bali United, Duo Asing Borneo FC Dapat Dukungan Keluarga

Istri dan anak Shane maupun Matheus langsung bergabung dengan skuad ketika menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Lawan Bali United, Duo Asing Borneo FC Dapat Dukungan Keluarga
HO/Borneo FC
Shane Smeltz bersama keluarga saat tiba di Bali jelang laga melawan Bali United, Jumat (12/5/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jelang laga menghadapi Bali United, duo pemain asing Borneo FC, Shane Smeltz dan Matheus mendapat suntikan motivasi khusus.

Istri dan anak dua pemain asing itu turut hadir di Bali, Jumat, (12/5/2017).

Istri dan anak Shane maupun Matheus langsung bergabung dengan skuad ketika menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Manager Borneo FC, Farid Abubakar tak melarang bergabungnya keluarga pemain di tengah jadwal kompetisi yang padat. Farid menganggap kehadiran anak dan istri bisa memberi energi positif kepada pemain.

"Dukungan keluarga ini bisa menjadi menambah motivasi pemain supaya tampil bagus di lapangan. Ini hal yang baik buat klub," kata Farid saat dihubungi Tribunkaltim.co di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (12/5/2017) pukul 18.00 Wita.

Momen ini sekaligus menjadi ajang refreshing kumpul keluarga bagi pemain bersangkutan. Pasalnya Borneo FC kemungkinan berada di Bali selama satu minggu.

Baca: Asri Akbar Serukan Borneo FC Pantang Kalah di Laga Away

Pertandingan melawan Bali United  dimainkan Minggu, (14/5/2017).

Selanjutnya Borneo FC masih harus melakoni laga away melawan Persib Bandung, Sabtu (20/5/2017).

"Setelah melawan Bali United, kita tidak langsung kembali ke Samarinda. Kami akan tetap stay di Bali sampai tanggal 17 Mei, karena tanggal 20 kami akan menghadapi Persib di Bandung. Jadi ada waktu yang cukup untuk refreshing pemain dan keluarganya, sambil liburan di Bali," ujar Farid.

Nantinya keluarga Shane langsung kembali ke Australia. Meskipun Shane adalah warga negara New Zealand, ia dan keluarga memilih berdomisili di Australia.

Berbeda dengan anak istri Matheus, Farid menuturkan nantinya mereka akan ikut menetap di Samarinda. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help