TribunKaltim/

Menjijikan, 50 Ribu Liter Urine Pengunjung di Festival Musik Ini Dijadikan Minuman!

sebuah perusahaan minuman beralkohol dari Denmark bernama Nerrebro Bryghus, mengumpulkan 50 ribu liter air kencing dari festival musik Rosklide...

Menjijikan, 50 Ribu Liter Urine Pengunjung di Festival Musik Ini Dijadikan Minuman!
Net
Tes urine 

TRIBUNKALTIM.CO - Air kencing merupakan sisa cairan yang ada di dalam tubuh kita dan bakal dikeluarkan lewat proses urinasi.

Biasanya, kita kencing itu di toilet, dan langsung kita siram pakai air biar bersih.

Namun, sebuah perusahaan minuman beralkohol dari Denmark bernama Nerrebro Bryghus, mengumpulkan 50 ribu liter air kencing dari festival musik Rosklide di Denmark dan menjadikannya minuman beralkohol untuk dijual!

Perlu diketahui, Rosklide adalah festival musik terbesar di Eropa Utara yang mampu mendatangkan 100 ribu orang dalam satu waktu.

Di festival musik Roskilde pengunjung diajak untuk mendonasikan urine mereka untuk dijadikan minuman beralkohol
Di festival musik Roskilde pengunjung diajak untuk mendonasikan urine mereka untuk dijadikan minuman beralkohol (Getty Images)

Anda bisa bayangin, semuanya kencing dan air kencingnya dijadiin air minum beralkohol sama Nerrebro Byrghus!

Tapi jangan salah sangka dulu, bro! Air kencing itu akan melalui proses sedemikian rupa, sehingga nanti air minumnya itu sama sekali nggak ada rasa air kencingnya, ya kayak minuman beralkohol aja gitu.

“Jika minuman beralkohol itu terasa seperti air kencing, aku akan membuangnya, namun kamu nggak akan nyadar!” ujar salah seorang pendatang di sana.

Jangan sampe nyobain deh, guys, walau rasanya nggak sama kayak air kencing, tapi tetap aja mengikutsertakan air kencing! Hii…. (Hai-Online/ Fadli Adzani)

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help