TribunKaltim/
Home »

Sport

Puluhan Atlet dan Pelatih Sambut Zuhdi Yahya Saat Pengembalian Formulir

Tak hanya tim sukses, ruang pendaftaran juga dipenuhi atlet Kaltim dari berbagai cabang olahraga, seperti Gulat, Kempo, Cricket, Hoki, Taekwondo.

Puluhan Atlet dan Pelatih Sambut Zuhdi Yahya Saat Pengembalian Formulir
TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Para atlet dan pelatih menyambut Zuhdi Yahya saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kaltim periode 2017-2021 di Sekretariat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (12/5/2017) pukul 15.40 Wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Zuhdi Yahya mengembalikan formulir pendaftaran berkas calon Ketua KONI Kaltim periode 2017-2021.

Zuhdi ditemani tim suksesnya menyerahkan pendaftaran di sekretariat KONI Kaltim Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (12/5/2017) pukul 15.40 Wita.

"Alhamdulillah kita menepati waktu. Ada waktu seminggu untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Karena Jumat minggu lalu kita mengambil berkas," ujar Zuhdi yang mengenakan kemeja putih saat penyerahan berkas.

Tak hanya tim sukses, ruang pendaftaran juga dipenuhi atlet Kaltim dari berbagai cabang olahraga, seperti Gulat, Kempo, Cricket, Hoki, Taekwondo. Mereka menyambut kedatangan Zuhdi untuk mengembalikan formulir.

Sejauh ini, Zuhdi sudah meraup 59 dukungan termasuk 10 dukungan dari KONI Kabupaten / Kota di Kalimantan Timur.

Zuhdi tak menyangka kehadirannya disambut para atlet dan pelatih saat mengembalikan formulir. Dukungan tersebut menurutnya sebagai motivasi untuk berjuang demi prestasi olahraga Bumi Etam.

"Syukur alhamdulillah dukungan tidak hanya dari pemilik suara, tapi dari atlet segenap insan olahraga dan pelatih. Ini yang sangat baik karena atlet dan pelatih merasa memiliki untuk sama-sama berjuang membangkitkan olahraga Kaltim," ungkapnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help