TribunKaltim/

Tampar Kadishub, Pengusaha Batu Bara Ini Kesal Dijelekkan di Hadapan Orangtua Bupati

Berdasarkan pengakuan korban, saat kejadian dia sedang melakukan kunjungan kerja terkait jabatan yang baru diembannya.

Tampar Kadishub, Pengusaha Batu Bara Ini Kesal Dijelekkan di Hadapan Orangtua Bupati
net
Ilustrasi - Tampar 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Pengusaha batu bara sekaligus jasa konstruksi Haji Sabri Manrapi mengaku menampar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nunukan, Abdi Jauhari lantaran tersulut emosi.

Kapolsek Nunukan AKP Muhammad Shaleh Wahidi menceritakan, kepada penyidik yang memeriksanya, Sabri mengaku kalau Abdi seringkali menjelekkan namanya di hadapan kedua orangtua Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid.

‘’Menurut dia, Abdi ini sering menjelekkannya di depan Pak Haji Hafid sama Bu Hajjah Leppa,” ujarnya, Jumat (12/5/2017).

Polisi telah memintai klarifikasi dari Sabri, terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Abdi ke Polsek Nunukan.

Abdi melaporkan kasus tersebut ke Polisi lantaran tidak terima dengan kekerasan yang diterimanya, saat sedang melakukan kunjungan kerja ke Dermaga Pos Lintas Batas Laut (PLBL) Liem Hie Djung, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 10.05 Wita.

Berdasarkan pengakuan korban, saat kejadian dia sedang melakukan kunjungan kerja terkait jabatan yang baru diembannya. Saat itu dia bertemu dengan Sabri.

Baca: Tak Terima Ditampar, Kepala Dinas Laporkan Pengusaha Batubara

“Dia bersalaman lalu mencium tangan terlapor. Setelah itu tanpa berkata-kata, terlapor langsung menampar pipi sebelah kiri pelapor,” ujarnya.

Saat itu Sabri juga menghardik Abdi. “Sudah lama aku cari kamu. Kamu jelek-jelekan saya di pemerintah,” ujar Sabri seperti ditirukan Abdi saat menyampaikan keterangan di Polsek Nunukan.

Tak ingin terjadi perkelahian, Abdi saat itu memilih berlari menghindari Sabri.

Halaman
12
Penulis: Niko Ruru
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help