TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Musik

Waduh! Gara-gara Hal Ini, Vokalis Slipknot Marahin Linkin Park

Corey Taylor, vokalis SlipKnot berbadan besar yang gahar banget, baru-baru ini memarahi vokalis Linkin Park, Chester Chester Bennington, yang nggak la

Waduh! Gara-gara Hal Ini, Vokalis Slipknot Marahin Linkin Park
Net
Linkin Park dan Slipknot 

TRIBUNKALTIM.CO - Corey Taylor, vokalis SlipKnot berbadan besar yang gahar banget, baru-baru ini memarahi vokalis Linkin Park, Chester Chester Bennington, yang nggak lama ini ada cekcok sama para penggemarnya.

Jadi gini, Linkin Park kan udah terang-terangan merilis album baru yang bernuansa pop. Berbeda dengan album terdahulunya yang rock banget, apalagi Hybrid Theory.

Nah, para penggemarnya mengatakan bahwa mereka rindu zaman-zaman itu, dan ingin Linkin Park membuat musik yang cadas lagi.

undefined
Chester Bennington

Tapi, Chester malah menyuruh para penggemar untuk berpikiran “maju” dan menerima bahwa Linkin Park udah semakin pop.

Ketika Corey mendengar itu, ia langsung mengatakan, “Ya Tuhan, aku nggak akan pernah mengatakan hal seperti itu. Tapi jujur saja, kamu pasti akan merasa frustrasi dan kamu ingin orang-orang menerima evolusi yang ada di album kamu,” ujarnya, dikutip Loud Wire.

undefined
Corey Taylor

“Namun, kamu harus benar-benar bersyukur bahwa orang-orang masih mendengarkan musik yang kamu buat!” katanya.

Tuh, Chester, dengerin apa kata Corey, yang pengalamannya di industri musik metal udah segudang! (Hai-Online/ Fadli Adzani)

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help