TribunKaltim/

Marak Peredaran Narkoba di Pasar Segiri, Patroli Sabhara Ciduk Dua Pengedar

Dua pelaku ini merupakan hasil tangkapan dari Sabhara, yang saat itu tengah lakukan patroli rutin di kawasan pasar Segiri

Marak Peredaran Narkoba di Pasar Segiri, Patroli Sabhara Ciduk Dua Pengedar
TRIBUNKALTIM.CO/CHRISTOPER DESWANGGA
Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo membeber barang bukti dan pelaku peredaran narkoba, hasil pengungkapan kasus di jalan P Bendahara, Samarinda Seberang, Rabu (17/5/2017). Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kawasan pasar Segiri, Samarinda dikenal sebagai salah satu kawasan yang rawan terhadap peredaran narkoba.

Bahkan, saat jajaran Sat Sabhara Polresta Samarinda melakukan patroli rutin, didapati dua pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di kawasan itu, pada Selasa (16/5) sore.

Pelaku yang diamankan, diantaranya FK dengan barang bukti sabu seberat 0,40 gram dan handphone. Sedangkan pelaku lainnya, berinisial HP dengan barang bukti sabu seberat 0, 44 gram dan handphone.

Saat ini keduanya tengah menjalani proses pemeriksaan oleh Satreskoba Polresta Samarinda.

"Dua pelaku ini merupakan hasil tangkapan dari Sabhara, yang saat itu tengah lakukan patroli rutin di kawasan pasar Segiri," ungkap Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo, Rabu (17/5/2017).

"Kawasan pasar Segiri memang menjadi salah satu kawasan peredaran narkoba, tak sedikit hasil tangkapan kami berasal dari komplek pasar itu," tambahnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help