TribunKaltim/

Pria Ini Mengaku Konsumsi Sabu untuk Hilangkan Stres Setelah Bercerai dengan Istrinya

Stres akibat ditinggal istri, pria berusia 41 tahun ini memutuskan untuk menggunakan narkoba, guna menghilangkan rasa stresnya.

Pria Ini Mengaku Konsumsi Sabu untuk Hilangkan Stres Setelah Bercerai dengan Istrinya
TRIBUNKALTIM.CO/CHRISTOPER DESWANGGA
Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo membeber barang bukti serta pelaku peredaran narkoba, Rabu (17/5/2017). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Stres akibat ditinggal istri, pria berusia 41 tahun ini memutuskan untuk menggunakan narkoba, guna menghilangkan rasa stresnya.

Pria bernama Ridwan (41) diamankan Satreskoba Polresta Samarinda di rumahnya yang terletak di jalan P Bendahara, Samarinda Seberang, pada Selasa (16/5) malam kemarin.

Selain mengamankan pelaku, terdapat dua pelaku lainnya yang juga diamankan, yakni Nawawi (39) dan Hasan (32), yang masih ada hubungan keluarga dengan Ridwan.

Saat diamankan, ketiganya tengah pesta sabu. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan sisa sabu seberat 0, 49 gram, alat hisap sabu, sendok takar dan uang tunai senilai Rp 8.740.000 hasil penjualan sabu.

Ridwan mengaku, dirinya mulai mengkonsumsi sabu saat proses perceraian dirinya dengan istrinya, selain itu guna kuat menjaga anak, karena sudah cukup lama istrinya meninggalkan rumah.

"Selama proses cerai ini saya pakai, dan untuk jaga anak juga," Ungkapnya saat ditemui di Mapolresta Samarinda, Rabu (17/5/2017).

Sementara itu, Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo menjelaskan, selain sebagai pengguna, pelaku juga mengedarkan narkoba.

"Saat kita amankan memang mereka tengah pakai sabu, selain itu pelaku juga mengedarkan, karena laporan yang kami dapat, di rumah pelaku memang sering ada transasksi," tuturnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help