TribunKaltim/

Pendidikan

HUT Ke-60, Astra Gelar Kelas Inspirasi Apresiasi

PT Astra International Tbk menggelar Kelas Inspirasi Apresiasi Astra untuk Indonesia Cerdas menghadirkan 5 perwakilan guru yang memiliki inovasi.

HUT Ke-60, Astra Gelar Kelas Inspirasi Apresiasi
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ALIDONA
Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, PT Astra International Tbk menggelar Kelas Inspirasi Apresiasi Astra untuk Indonesia Cerdas menghadirkan 5 perwakikan guru yang memiliki inovasi, dilaksanakan di SMK Kartika. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, PT Astra International Tbk menggelar Kelas Inspirasi Apresiasi Astra untuk Indonesia Cerdas menghadirkan 5 perwakilan guru yang memiliki inovasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Kartika, Jalan Tanjung Pura, Telaga Sari, Balikpapan, Kamis (18/5/2017) pukul 08.30 Wita.

Perwakilan Astra Group Balikpapan, Indra Jaya Kurniawan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Astra karena telah menunjuk kota Balikpapan, khususnya SMK Kartika Balikpapan sebagai kota dilaksanakannya program pendidikan dalam rangkaian inspirasi 60 tahun Astra.

“Terima kasih juga kepada SMK Kartika yang telah memfasilitasi acara ini, membuat acara ini lancar, karena benefitnya sama sama didapatkan karena acara ini akan dikenal secara nasional,” katanya.

Indra mengungkapkan agenda kegiatan Astra di Balikpapan berjalan mulai pada 16 hingga 20 Mei mendatang dengan salah satu kegiatannya adalah kelas inspirasi.

Sebelumnya Astra telah memilih dan mengumpulkan beberapa guru dari seluruh Indonesia yang menjadi finaslis guru inovasi. Inovasi ini diharapkan menginspirasi siswa dan guru di seluruh Balikpapan.

“Guru–guru ini menjadi finalis dan dikumpulkan di Balikpapan, total ada 45 orang dari berbagai macam daerah, nanti ada 5 perwakilan yang akan memaparkan inovasi apa yang mereka sampaikan sehingga mereka bisa ada di Balikpapan, inovasi yang membawanya menjadi finalis, mudah- mudahan dapat menginspirasi siswa dan guru – guru di Balikpapan,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help