TribunKaltim/

Layani Tamu Karaoke, Gadis di Bawah Umur Ini Juga Harus Memuaskan Nafsu Seks Tamunya

"Ternyata korban berada di daerah Batu Timbau, Kutim, di salah satu tempat karaoke di sana, korban dipekerjakan di sana

Layani Tamu Karaoke, Gadis di Bawah Umur Ini Juga Harus Memuaskan Nafsu Seks Tamunya
TRIBUNKALTIM.CO/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Dua pelaku kasus perdagangan anak saat berada di Polsekta Samarinda Ilir, Jumat (19/5/2017). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir berhasil mengungkap kasus perdagangan anak, yang dilakukan oleh dua wanita penghibur di kawasan Kutai Timur.

Pengungkapan tersebut berawal dari laporan orangtua korban yang mengaku telah kehilangan anaknya sejak bulan April silam. Mendapati laporan tersebut, kepolisian langsung melakukan penyelidikan, dan diketahui korban sudah tidak berada di Samarinda.

"Ternyata korban berada di daerah Batu Timbau, Kutim, di salah satu tempat karaoke di sana, korban dipekerjakan di sana," Ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Jumat (19/5/2017).

"Selain melayani tamu yang karaoke, korban juga dipekerjakan melayani tamu yang ingin berhubungan badan," tambahnya.

Setelah itu, pada Kamis (18/5) sekitar pukul 15.00 wita kemarin, dua pelaku yang membawa korban untuk bekerja di Kutim diamankan, diantaranya Reni Sarah (28) warga jalan Gunung Lingai, Samarinda Utara dan Nurwanda (28) warga jalan Batu Timbau, Kutim.

"Korban diajak oleh Reni dan korban juga tahu akan dipekerjakan. Saat itu keduanya pertama kali bertemu di salah satu cafe jalan Muso Salim, setelah itu Reni menyerahkan korban kepada Nurwanda sesampainya di Kutim," Ucap Ipda Purwanto.

Selama bekerja, gadis berusia 17 tahun itu di bayar Rp 10 ribu per botol minuman keras yang dipesan oleh pelanggan, sedangkan tarif kencan, tergantung kesepakatan antara korban dengan tamu.

"Walaupun korban mengetahui akan dipekerjakan, namun karena korban masih anak dibawah umur, tetap hal itu melanggar," ungkapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help