TribunKaltim/

CitraLand Gowes Adventure 2017

Ratusan Peserta dari 19 Komunitas Gowes Ikut CitraLand Gowes Adventure

peserta yang sudah terdaftar bukan hanya dari Kota Samarinda namun juga dari Tenggarong, Bontang, dan kota-kota lainnya di Provinsi Kaltim.

Ratusan Peserta dari 19 Komunitas Gowes Ikut CitraLand Gowes Adventure
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Anggota Green Gowes Community (GGC) Samarinda salah satu komunitas yang akan ikut meramaikan CitraLand Gowes Adventure 2017, Sabtu (20/5/2017) besok. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - CitraLand Gowes Adventure 2017 yang diselenggarakan pada Sabtu (20/5/2017) besok pukul 15.00 Wita, pasti sangat seru. Sudah terdaftar ratusan peserta dari 19 komunitas gowes maupun peserta dari non komunitas.

Informasi terkini yang dirilis Wieldan Sugiartono Putra dari Divisi Marketing CitraLand, Jumat (19/5/2017), peserta yang sudah terdaftar bukan hanya dari Kota Samarinda namun juga dari Tenggarong, Bontang, dan kota-kota lainnya di Kaltim.

Komunitas gowes yang tergabung yakni Busam Bike, Temindung Airport Bike, Gear Bike, Kosema, Gowes Ketceh Handil, Friend Cycling, Semut Merah Bike, Caga Bike Club, WB, Rinjani Kartanegara Cycling Community, Green Gowes Community, Muara Badak Bike, LBC Samarinda, Tenggarong Seberang Mountain Cycle, Puma Bike, GM2, Loajanan West Mini Cross, Netral Bike, dan CRB RSUD AWS.

Rute yang akan ditempuh peserta yakni dari gerbang perumahan CitraLand City di Jl DI Panjaitan menuju Lempake, kemudian melintasi jalur-jalur jalan yang yang menantang hingga finish di CitraLand City. Jarak tempuh sekitar 15 kilometer dan diperkirakan tuntas dilintasi dalam hitungan dua jam.

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help