TribunKaltim/

Liga Indonesia

Tantang Persib, Ini Misi Pesut Etam

Namun Amir menegaskan hal itu tidak terlalu mengganggu persiapan tim jelang melawan Maung Bandung.

Tantang Persib, Ini Misi Pesut Etam
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Para pemain Borneo FC kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (4/5/2017) pukul 20.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC tak gentar menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2017).

Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku timnya menargetkan curi poin di GBLA. Ia yakin Terens, dkk bisa membawa pulang minimal satu poin dari Bandung.

"Kita datang ke sini tujuannya ingin curi poin. Persib memang tim kuat, tapi pemain kami siap untuk menghadapi Persib," kata pria yang akrab disapa Amir ini, Jumat (19/5/2017) pukul 15.00 Wita.

Amir juga tak khawatir dengn kondisi krisis pemain yang menimpa timnya. Pada laga nanti, Borneo FC dipastikan tak akan diperkuat Ricky Ohorella, Diego Michiels, dan top skor Pesut Etam, Lerby Eliandry.

Namun Amir menegaskan hal itu tidak terlalu mengganggu persiapan tim jelang melawan Maung Bandung.

"Semua pemain sama, mereka punya kesiapan untuk bertanding. Jadi tidak masalah dengan absennya beberapa pemain kami," ujarnya.

Tanpa Lerby, Borneo FC wajib waspada. Sebab, eks striker timnas Indonesia itu sejauh ini sangat berkontribusi bagi Pesut Etam. Pemain kelahiran Samarinda itu sudah mencatatkan 3 gol dari 6 penampilan.

Kehadiran Lerby di lapangan juga mampu mengubah jalannya pertandingan. Seperti yang ditunjukkan saat Borneo FC menang 1-0 atas Semen Padang.

Kala itu Lerby masuk di babak kedua dan gol semata wayangnya mengantarkan Borneo FC meraih 3 poin.

Halaman
12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help