TribunKaltim/

CitraLand Food Truck Beri Ragam Pilihan Menu, Yuk Datang. . .

Selain kegiatan gowes, penyelanggara juga melaunching CitraLand Food Truck, yang berlokasi di kompleks Boulevard

CitraLand Food Truck Beri Ragam Pilihan Menu, Yuk Datang. . .
tribunkaltim.co/christoper desmawangga
CitraLand Food Truck hadir di kawasan perumahan CitraLand setiap harinya, Sabtu (20/5/2017). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - CitraLand Gowes Adventure 2017 di Kota Samarinda, yang diikuti ratusan peserta dari puluhan komunitas gowes maupun peserta dari non komunitas, akhirnya di mulai.

Start dimulai dari gerbang perumahan CitraLand City di Jalan DI Panjaitan menuju kawasan Lempake, kemudian melintasi jalur-jalur yang cukup menantang, off road maupun on road, hingga akhirnya finish kembali di CitraLand City.

Kurang lebih jarak tempuh yang dikayuh oleh peserta, sekitar 20 killometer.

Selain kegiatan gowes, penyelanggara juga melaunching CitraLand Food Truck, yang berlokasi di kompleks Boulevard atau dekat gerbang utama perusahaan properti yang bernaung di bawah bendera PT Ciputra Graha Mitra atau Ciputra Group itu.

Baca: Soto Tangkar hingga Roti Buaya, Ragam Cerita di Balik Kuliner Betawi yang Legendaris

Baca: VIDEO – Puluhan Foodtruck Jajakan Aneka Makanan di Area Parkir

Divisi Promosi Marketing Suport, Wieldan Sugiartono Putra menjelaskan, hingga saat ini sudah terdapat sekitar 10 pengusaha food truck yang setiap harinya akan mengkal di CitraLand.

"Jadi, kita juga akan launching CitraLand Food Truck. Mereka tinggal datang dengan perlengkapannya masing-masing, dan kita sediakan tenda, meja dan kursi yang kita peroleh dari sponsor," Ungkapnya, Sabtu (20/5/2017).

Lanjut dia menjelaskan, CitraLand Food Truck mulai buka sejak pukul 18.00 wita - 22.00 wita, setiap hari Senin-Sabtu, dan pada hari Minggu, beroperasi sejak pagi, pasalnya setiap hari Minggu akan ada kegiatan di CitraLand.

"Khusus hari Minggu buka mulai pagi. Jadi, dengan adanya CitraLand Food Truck ini dapar semakin memberikan pilihan aneka ragam kuliner, karena ada macam-macam jenis makanan," tuturnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help