TribunKaltim/

CitraLand Gowes Adventure Dimeriahkan Peserta Cilik

Ada sekitar 600 peserta, padahal awalnya kita hanya target 500 peserta saja, namun karena banyaknya minat untuk kegiatan ini, kita tambah

CitraLand Gowes Adventure Dimeriahkan Peserta Cilik
tribunkaltim.co/christoper desmawangga
Ratusan peserta CitraLand Gowes Adventure 2017 mulai mengayuh sepedenya, termasuk bocah yang juga ikut gowes, Sabtu (20/5/2017). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - CitraLand Gowes Adventure 2017 yang diikuti ratusan peserta dari puluhan komunitas gowes maupun peserta dari non-komunitas, akhirnya dimulai.

Start dimulai dari gerbang perumahan CitraLand City di Jalan DI Panjaitan menuju kawasan Lempake, kemudian melintasi jalur-jalur yang cukup menantang, off road maupun onroad, hingga akhirnya finish kembali di CitraLand City.

Kurang lebih jarak tempuh yang dikayuh oleh peserta, sekitar 20 killometer.

"Ada sekitar 600 peserta, padahal awalnya kita hanya target 500 peserta saja, namun karena banyaknya minat untuk kegiatan ini, kita tambah jumlah peserta," ungkap Divisi Promosi Marketing Suport, Wieldan Sugiartono Putra, Sabtu (20/5/2017).

Lanjut dia menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja di buat untuk sekaligus memperkenalkan CitraLand City, Kota Samarinda, karena sebelum peserta gowes melintasi medan offroad, peserta akan melintasi kawasan perumahan di dalam komplek CitraLand.

Baca: Ratusan Peserta dari 19 Komunitas Gowes Ikut CitraLand Gowes Adventure

Baca: Yuk Ikutan, Besok Sabtu Gowes Adventure di CitraLand City Samarinda

"Utamanya untuk memperkenalkan CitraLand. Rencananya agenda ini akan kita buat rutin setiap tahun, kegiatan sebenarnya sudah pernah kita buat, tapi sudah cukup lama berhenti, dan ini mau kita buat rutin," tuturnya.

Selain diikuti oleh peserta dewasa, ada juga peserta anak-anak yang turut serta dalam event tersebut.

Penyelenggara sendiri telah menyiapkan sejumlah doorprize bagi peserta gowes yang beruntung, hadiah utamanya yakni sepeda yang harganya di rahasiakan oleh penyelenggara, serta hadiah menarik lainnya.

Selain di support Tribun Kaltim sebagai media partner, juga didukung oleh berbagai sponsor, mulai dari Alaya Hijau Bike, Telkom Indonesia, Bank Mandiri, Indomaret, CitraLand Waterpark, Suzuki PT Samekarindo Indah, Lineza Group, Clickesta Club, Esse Pop, Herbalife Nutrition, Friends Club, Cakra Style, Mayora, Indosat Ooredoo dan WBC 2012, Cheetah Kaltim, dan Kratingdaeng. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help