TribunKaltim/

Korem 091 Aji Surya Natakesuma

TNI Gelar Senam Bersama Warga, Selain Sehat juga Pererat Tali Silaturahmi

Selain untuk menyehatkan badan, kegiatan itu juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi seluruh unsur yang ada.

TNI Gelar Senam Bersama Warga, Selain Sehat juga Pererat Tali Silaturahmi
HO - Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).
Peserta senam kesegaran jasmani melakukan senam di lapangan sepak bola Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah, Berau, Jumat (19/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, BERAU - Koramil 0902-01/Segah, Kodim 0902/TRD, menyelenggarakan kegiatan senam kesegaran jasmani bersama unsur muspika serta warga di Kecamatan Segah, yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Kampung Gunung Sari, Jumat (19/5/2017) pagi sekitar pukul 07.30 wita.

Danramil 0902/Segah, Kapten Inf Peka Aswan menjelaskan, selain untuk menyehatkan badan, kegiatan itu juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi seluruh unsur yang ada.

"Selain dapat sehat, tali silaturahmi kita semakin erat dengan kegiatan ini," ucapnya melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Jumat (19/5/2017).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 200 orang peserta. Tampak peserta senam antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam.

"Senam yang dilakukan, yakni senam jantung sehat, aerobik, dan senam turun naik. Saya juga berterima kasih untuk berbagai unsur yang dapat hadir, mulai dari pemerintahan hingga pihak swasta," ungkapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help