TribunKaltim/

Soccer Style

Bukannya Berbulan Madu, Striker Borneo FC Ini Langsung Bawa Istri ke Lapangan

Bukannya berbulan madu, ia justru membawa istrinya Risma Syahrozad ke lapangan.

Bukannya Berbulan Madu, Striker Borneo FC Ini Langsung Bawa Istri ke Lapangan
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Lerby Eliandry dan istrinya berfoto bersama skuad Borneo FC usai latihan di lapangan Stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2017) pukul 18.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Striker Borneo FC, Lerby Erliandry, yang sehari sebelumnya melangsungkan pernikahan, sudah terlihat di Stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (22/5/2017) pukul 18.00 Wita.

Bukannya berbulan madu, Lerby justru membawa istrinya Risma Syahrozad ke lapangan.

Lerby ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Sedangkan Risma dan keluarga menyaksikan Lerby di sudut lapangan.

Usai latihan, Lerby memboyong istrinya, Risma dan keluarganya ke tengah lapangan. Ia meminta izin kepada tim agar mau foto bersama keluarganya.

Permintaan Lerby itupun disambut hangat dan gembira dari seluruh skuad Borneo FC.

Shane Smeltz dan Flavio yang tak sempat menghadiri resepsi pernikahan lantas mendatangi Lerby sembari bersalaman dan mengucapkan selamat.

"Saya minta izin foto sebentar dengan keluarga saya karena besok mereka kembali ke Jakarta. Saya sengaja gak libur hari ini karena jadwal padat. Lagipula Kamis sampai Jumat kita libur lagi," ungkap top skor Borneo FC dengan koleksi 3 gol ini.

Terkait bergabungnya Lerby usai melangsungkan pernikahan, hal itu disambut baik oleh Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin. Menurutnya Lerby akan tetap masuk dalam skuad melawan Bhayangkara FC.

"Lerby tetap akan kita mainkan saat melawan Bhayangkara FC, Senin depan. Saya pikir tidak ada masalah. Saya salut dengan dia yang tidak libur hari ini padahal kemarin malam dia resepsi pernikahan. Tapi kita akan libur Kamis dan Jumat untuk awal puasa. Selanjutnya Sabtu kita kumpul lagi dan latihan seperti biasa," ungkap Amir. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help