TribunKaltim/

Liga Inggris

Persaingan Internal Kian Ketat, Aguero Pastikan Tetap Bertahan di Manchester City

Tapi, Aguero berhasil membuktikan diri mampu memenuhi tuntutan Pelatih City Pep Guardiola untuk bekerja lebih keras bagi tim.

Persaingan Internal Kian Ketat, Aguero Pastikan Tetap Bertahan di Manchester City
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri), melakukan selebrasi bersama rekannya asal Jerman, Leroy Sane, usai mencetak gol kedua City ke gawang Huddersfield Town pada pertandingan ulangan babak kelima Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (1/3/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Striker Manchester City Sergio Aguero akhirnya mengungkapkan, dia akan tetap di Etihad pada musim depan.

"Saya? Ya. Kenapa tidak?" ujarnya ketika ditanya wartawan seusai kemenangan 5-0 City atas Hull City pada laga terakhir Liga Inggris, Minggu malam kemarin.

Aguero masih punya kontrak hingga 2020, akan tetapi masa depannya sempat tak pasti dengan kehadiran striker muda asal Brasil Gabriel Jesus yang bergabung dengan Citizens pada awal Januari lalu.

Tapi, Aguero berhasil membuktikan diri mampu memenuhi tuntutan Pelatih City Pep Guardiola untuk bekerja lebih keras bagi tim.

Jesus, pesaing barunya yang mencetak 15 gol musim ini, mengakui arti penting Aguero, dan sangat berharap pemain yang mencetak 33 gol musim ini, tetap bersama City.

"Sergio pemain yang sangat penting, dan esensial bagi klub. Sejak pertama dia datang sampai sekarang, dia seorang bintang sejati, seorang ujung tombak. Dia membantu klub ini sangat banyak, dan memiliki kariernya di sini. Fan dan semua dari kami menginginkan dia tetap di Manchester City," ujar Jesus seperti dikutip The Sun.

Menurut bekas pemain Palmeiras itu, dia bisa belajar banyak dari pengalaman Aguero.

"Dia bukan cuma pemain dengan kemampuan luar biasa, tetapi juga pribadi yang menyenangkan, sederhana, dan kharismatik, karakter yang sangat penting bagi saya juga. Dia seorang idola atas kerjanya di City, dan dia sangat pantas mendapatkannya," ujar Jesus. (Tribunnews.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help