TribunKaltim/

Liga Champions

Ronaldo Optimistis Real Madrid Bisa Kalahkan Juventus di Final Liga Champions

Ronaldo mencetak 10 gol dari 12 kali tampil di Liga Champions pada musim 2016-2017. Catatan tersebut membuatnya optimistis.

Ronaldo Optimistis Real Madrid Bisa Kalahkan Juventus di Final Liga Champions
CHRISTOF STACHE/AFP
Selebrasi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah membobol gawang Bayern Muenchen, pada pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions, 12 April 2017. 

TRIBUNKALTIM.CO, MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, optimistis dengan kans timnya menjuarai Liga Champions musim 2016-2017.

Dia tidak ingin terlalu banyak merendah, sekalipun lawan yang dihadapi di final adalah juara Liga Italia, Juventus

Ronaldo mencetak 10 gol dari 12 kali tampil di Liga Champions pada musim 2016-2017. Catatan tersebut membuatnya optimistis bahwa dia masih akan tetap produktif kontra Juventus nantinya.

"Laga final akan menegangkan dan saya lebih suka tidak membahasnya. Namun, terlalu banyak merendah juga tidak akan membantu Real Madrid. Kami harus membuktikan karakter kami dan menunjukkan siapa yang terbaik," kata Ronaldo kepada Marca, Selasa (30/5/2017).

Pemain asal Portugal itu bukan ingin merendahkan Juventus. Namun, dia yakin kalau Real Madrid punya kualitas yang tidak kalah bagus.

Baca juga: Klub Legendaris Itu Kembali ke Kasta Teratas Liga Inggris

Jika menang, Los Blancos akan membukukan gelar ganda, yaitu gelar Divisi Primera La Liga Spanyol dan Liga Champions. Terakhir kali Real Madrid membukukan prestasi tersebut adalah pada 1958.

"Juventus tim yang bagus, begitu juga Real Madrid. Firasat saya mengatakan kalau pertandingan nanti akan berlangsung seru dan Real Madrid bakal menang," tutur Ronaldo.

Laga final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff pada Sabtu (3/6/2017) atau Minggu pukul 01.45 WIB. (Kompas.com/Lariza Oky Adisty)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help