TribunKaltim/

Liga Champions

Saat Sang Rival Torehkan Rekor Liga Champions, Neymar Asyik Berlibur di Kota Ini

Kiprahnya bersama El Barca di Liga Champions sudah terhenti sejak perempat final, di mana mereka dikalahkan oleh Juventus.

Saat Sang Rival Torehkan Rekor Liga Champions, Neymar Asyik Berlibur di Kota Ini
PPcorn
Neymar 

TRIBUNKALTIM.CO - Saat Real Madrid mengalahkan Juventus di ajang Liga Champions, tidak semua pesepakbola tertuju pada pertandingan bergengsi di Cardiff itu.

Neymar salah satunya.

Musim 2016-2017 sudah berakhir bagi bintang Barcelona Neymar.

Kiprahnya bersama El Barca di Liga Champions sudah terhenti sejak perempat final, di mana mereka dikalahkan oleh Juventus dengan agregat 0-3.

Saat Real Madrid merebut trofi bergengsi itu, Neymar memilih menikmati waktu liburannya di Negeri Uwak Sam, Amerika Serikat.

Neymar, yang menikmati musim yang sukses meski Barcelona mengalami masalah pada performa mereka di lapangan tahun ini, sebenarnya paling sering disebut-sebut namanya menjelang final Liga Champions.

Namun, alih-alih berada di Cardiff, penyerang sayap asal Brasil tersebut justru terbang ke Amerika Serikat, untuk menikmati indahnya pemandangan di California.

Melalui akunnya di jejaring sosial, lajang berusia 25 tahun tersebut mengunggah fotonya sedang duduk di atas batu, di sampingnya ada bola basket, sedang latar belakangnya adalah pemandangan lembah hijau yang indah.

Mantan pemain Santos tersebut langsung terbang meninggalkan Barcelona tidak lama setelah dia membantu klub Catalan tersebut menjuarai Copadel Rey, bulan lalu. (Tribunnews.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help