TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Isran Noor Berharap Diusung PDIP Kaltim

Kandidat Calon Gubernur Kaltim, Isran Noor resmi mendaftar ke PDI Perjuangan (PDIP) Kaltim.

Isran Noor Berharap Diusung PDIP Kaltim
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Calon Gubernur Kaltim 2018, Isran Noor menyerahkan formulir pendaftaran kandidat bakal cagub/cawagub Kaltim, di sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jalan Kartini, Samarinda, Kamis (8/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kandidat Calon Gubernur Kaltim, Isran Noor resmi mendaftar ke PDI Perjuangan (PDIP) Kaltim.

Ia mengembalikan formulir sebagai bakal cagub, didampingi puluhan rombongan pendukungnya yang turut mengantar ke sekretariat DPD PDIP Kaltim.

Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, mantan Bupati Kutim, sudah ditunggu timnya yang sudah berada di kantor PDIP Kaltim.

Ia diterima oleh tim penjaringan dan penyaringan bakal cagub/cawagub DPD PDIP Kaltim, yang dipimpin Sevana Podung‎, Iswandi dan Marten Apuy.

Baca: Kembalikan Formulir ke PAN, Isran Noor Ungkap Beberapa Pertimbangan untuk Maju

"Saya akan serahkan dokumen yang saya tandatangani. Dan perlu saya sampaikan, saya mendaftar sendiri. Saya tidak menyuruh. Tapi ini rombongan ikut. Ya Bahagialah," kata Isran sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, di sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jalan Kartini, Samarinda, Kamis (8/6/2017).

Ia menambahkan, dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PDI Perjuangan Kaltim, berharap diusung partai berlambang Kepala Banteng.

"Dengan harapan, saya diterima sebagai bakal calon gubernur, untuk diusung oleh PDI Perjuangan," kata Isran Noor yang didukung oleh pendukungnya ikut hadir dalam proses penyerahan formulir pendaftaran. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help