TribunKaltim/

Pilgub Kaltim

Naik Angkot, Zuhdi Yahya ‎Daftar Cagub ke PDIP Kaltim

Zuhdi Yahya menunggu Isran Noor selesai memproses panitia penjaringan dan penyaringan pendaftaran cagub 2018.

Naik Angkot, Zuhdi Yahya ‎Daftar Cagub ke PDIP Kaltim
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Bakal Calon Gubernur Kaltim 2018, Zuhdi Yahya menumpang angkot warna hijau, menyerahkan formulir pendaftaran kandidat bakal cagub/cawagub Kaltim, di sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jalan Kartini, Samarinda, Kamis (8/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Giliran kandidat bakal calon gubernur Kaltim, Zuhdi Yahya datang dengan menumpang kendaraan angkot warna hijau didampingi pengurus KONI Kaltim dan alumni tim pemenangan Jokowi-JK pilpres 2014.

Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran, Zuhdi Yahya menunggu Isran Noor selesai memproses panitia penjaringan dan penyaringan pendaftaran cagub 2018-2023.

Zuhdi Yahya yang dikenal sebagai Ketua KONI Kaltim/penggiat olahraga, mengenakan kemeja putih dipadu celana bahan hitam, dilengkapi kopiah warna hitam didampingi timnya Harimurti (pengurus KONI Kaltim) menyerahkan formulir ke panitia.

Baca: Isran Noor Berharap Diusung PDIP Kaltim

"Di sini ada teman-teman yang pernah membantu sebagai tim pemenangan Jokowi-JK. Mereka mendukung begitu mendengar saya mau kembalikan formulir. Ada juga dari partai dan masyarakat," kata Zuhdi usai menyerahkan formulir ke panitia penjaringan dan penyaringan di sekretariat DPD PDI Perjuangan, Jalan Kartini, Samarinda, Kamis (8/6/2017).

Ketua panitia penjaringan dan penyaringan DPD PDIP Kaltim, Sevana Podung didampingi Marten Apuy dan Iswandi, menerima berkas kandidat bakal calon gubernur/bakal calon wakil gubernur.‎

"Saya akan menaati semua yang digariskan oleh partai," tegas Zuhdi duduk di sebelah Harimurti.

Sekretaris Panitia Penjaringan dan Penyaringan, Marten Apuy menyampaikan, tahapan-tahapan berikutnya dan ia sebagai kader internal partai‎ diharapkan bisa masuk namanya sampai ke DPP.

"Mudah-mudahan bisa muncul nama Pak Zuhdi Yahya sebagai cagub atau cawagub. Karena DPP yang menentu segala sesuatunya. Dari tim, kami hanya memproses semuanya sampai ke DPP saja," jelas Marten, mantan anggota DPRD Kaltim periode 2009-2014. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help