TribunKaltim/

Ramadhan

Pengurus KONI Kaltim Ajak Anak-anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

Ia mengingatkan seluruh pengurus KONI Kaltim agar semakin solid bekerja dan bertanggung jawab terhadap prestasi Olahraga Bumi Etam.

Pengurus KONI Kaltim Ajak Anak-anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama
TRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Buka Puasa bersama pengurus KONI Kaltim dan anak-anak panti asuhan di gedung penginapan Atlet KONI Kaltim Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (16/6/2017) pukul 17.30 Wita. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memasuki hari ke 21 bulan Ramadhan, jajaran Pengurus KONI Kaltim mengajak anak-anak panti asuhan buka puasa bersama di gedung penginapan Atlet KONI Kaltim Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (16/6/2017), pukul 17.30 Wita.

Sekitar 100an orang menghadiri bukber KONI Kaltim yang turut mengundang anak-anak dari panti asuhan Nabil Husein, Ar Rahmah, dan Istiqomah Sempaja.

Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi kepengurusan KONI Kaltim yang baru.

Ia mengingatkan seluruh pengurus KONI Kaltim agar semakin solid bekerja dan bertanggung jawab terhadap prestasi Olahraga Bumi Etam.

"Di bulan suci ini kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan pengurus dalam rangka menghadapi agenda besar selanjutnya. Puncaknya nanti ada di even PON 2020 Papua. Kalau langkah kita benar dari awal, Insyaa Allah di PON Papua semua yang kita cita-citakan akan tercapai dan terealisasi," ungkap Zuhdi.

Pada kesempatan itu, Zuhdi juga memberi santunan kepada para perwakilan anak panti asuhan.

Ia mengatakan santunan tersebut bukan berasal dari uang atau anggaran KONI Kaltim, melainkan dari hasil infaq para pengurus KONI Kaltim pribadi.

"Santunan ini bukan dari uang KONI. Tapi ini semua infaq dari masing-masing pengurus KONI Kaltim dan Alhamdulillaah terkumpul. Kita berikan ke anak-anak panti asuhan," ucapnya. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help