TribunKaltim/

Demi Dapatkan Ronaldo, AC Milan Relakan Donnarumma ke Real Madrid

Donnarumma pun terus berkembang hingga sekarang menjadi salah satu kiper muda top di tanah Eropa.

Demi Dapatkan Ronaldo, AC Milan Relakan Donnarumma ke Real Madrid
real madrid
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNKALTIM.CO - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tak berhenti berembus. Berita terbaru menyebutkan bahwa megabintang timnas Portugal itu dibidik AC Milan.

Isu kepergian dari Real Madrid muncul setelah Cristiano Ronaldo tersandung masalah hukum. CR7 dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro atau sekitar Rp 219 miliar.

Media ternama Portugal, A Bola, mengklaim Ronaldo kecewa dengan dukungan minim dari klub dan memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang penuh kesuksesan selama delapan tahun di Santiago Bernabeu.

Milan coba mengambil keuntungan dari berita yang tengah beredar.

Direktur Sepak Bola I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, menyatakan bahwa pihaknya siap menerima kedatangan Ronaldo untuk ditukar dengan kiper Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sendiri telah menolak penambahan durasi kontrak di Milan. Madrid dikabarkan sebagai salah satu peminat serius penjaga gawang berusia 18 tahun itu.

"Kalau Ronaldo mau pergi karena masalah pajak dan Real Madrid menginginkan Donnarumma, maka kami akan bicara kepada Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," kata Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

"Namun, tentu saja tidak dengan biaya transfer 400 juta euro seperti yang dikabarkan media Spanyol," ujar Mirabelli menambahkan.

Donnarumma dan Ronaldo pernah bertemu satu kali di atas lapangan. Momen tersebut terjadi saat Milan bentrok dengan Madrid dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Shanghai Stadium, 30 Juli 2015.

Donnarumma pun terus berkembang hingga sekarang menjadi salah satu kiper muda top di tanah Eropa.

Dalam usia yang masih sangat belia, ia mampu mendapatkan tempat sebagai kiper kedua timnas Italia setelah Gianluigi Buffon. (Kompas.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help