TribunKaltim/

Mobil Humas Polres Samarinda Ditembak Orang Tak Dikenal

Beruntung, peluru yang diduga dari senjata jenis air softgun itu hanya mengenai pintu mobil sebelah kiri bagian belakang.

Mobil Humas Polres Samarinda Ditembak Orang Tak Dikenal
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Kasubag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan menemukan bekas peluru yang mengenai mobilnya, Senin (19/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Orang tidak dikenal yang melakukan penembakan, akhir-akhir ini mulai marak terjadi di kota Tepian (sebutan Samarinda).

Setelah Minggu (18/6/2017) dini hari kemarin, tiga pemuda mendapati tembakan di sekitar kawasan jalan Abul Hasan. Ternyata, Sabtu (17/6/2017) sorenya, mobil Kasubag Humas Polresta Samarinda juga ditembak oleh orang misterius.

Beruntung, peluru yang diduga dari senjata jenis air softgun itu hanya mengenai pintu mobil sebelah kiri bagian belakang, yang mengakibatkan mobil warna abu-abu itu penyok ke dalam.

Kejadian itu terjadi saat dirinya hendak pulang ke rumah. Saat di sekitar jalan Letjen Suprapto (eks jalan Pembangunan) tiba-tiba dirinya mendengar suara tembakan, disertai dengan suara benturan di mobilnya.

"Saya langsung berputar arah kembali tempat mobil saya kena tembakan, saya juga sempat mencari selongsong peluru itu, tapi tidak ketemu," Ucap Kasubag Humas Polresta Samarinda, Ipda Danovan, Senin (19/6/2017).

Dia menduga, peluru yang mengenai mobilnya itu berasal dari senjata jenis air soft gun, pasalnya peluru tidak sampai menembus bodi mobil.

"Kalau senjata api, pasti tembus. Dugaan memang air softgun," ucapnya saat ditemui di Mapolresta Samarinda.

Kendati demikian, dirinya tidak mengetahui motif dari penembakan itu.

"Saya belum tahu motifnya apa, apakah hanya peluru nyasar, atau ada unsur kesengajaan, saya tidak tahu," ungkapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help