TribunKaltim/

Laka Lantas

Salip Mobil, CRV Tabrak Truk Tangki Pertamina di Jalan Soekarno Hatta

Laka lantas tersebut melibatkan mobil Honda CRV dengan nomor polisi L 1849 WK dan truk tangki Pertamina KT 9988 SQ.

Salip Mobil, CRV Tabrak Truk Tangki Pertamina di Jalan Soekarno Hatta
HO
Kondisi mobil CRV dan Truk Tangki BBM Pertamina usai mengalami kecelakaan di kilometer 9, Balikpapan Utara, Senin (19/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Trans Kalimantan tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Kilometer 5, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 12.25 Wita.

Laka lantas tersebut melibatkan mobil Honda CRV dengan nomor polisi L 1849 WK dan truk tangki Pertamina KT 9988 SQ. 

Dari informasi yang dihimpun, mobil CRV tersebut dikemudikan Abdul Kadir (38).

Kendaraan yang dikemudikan berasal dari arah Balikpapan menuju Samarinda. Saat berusaha menyalip kendaraan di depannya, pengendara kaget ada truk tangki BBM dari arah berlawanan. 

Benturan pun tak bisa dihindari, mobil yang membawa bocah laki-laki berusia 4 tahun tersebut menabrak truk tangki tersebut. Mobil tersebut mengalami rusak parah di bagian kanan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pengemudi CRV dan anak laki-laki hanya menderita luka ringan. Mereka langsung dibawa petugas Basarnas dan Polantas menuju Puskesmas Kilometer 12, Balikpapan Utara. 

"Saat itu sopir CRV dalam kondisi mengantuk, hingga mobil oleng ke kanan dan menabrak bagian samping dari truk BBM," kata Kepala Basarnas Melalui Kasie Ops Octavianto, Senin (19/6/2017).

Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Mobil dan truk tangki Pertamina tersebut diamankan smeentara ke Mapolres Balikpapan.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi," kata Kasat Lantas Polres Balikpapan melalui Paur Subbag Humas Iptu D Suharto. (*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help