TribunKaltim/

Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Tingkatkan Kemampuan ASN, BKPP PPU-BKN Pusat Gelar Sosialisasi Talent Pool

Sekda Tohar menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada seluruh ASN dan utamanya pada jabatan administrator yang berkenaan dengan

Tingkatkan Kemampuan ASN, BKPP PPU-BKN Pusat Gelar Sosialisasi Talent Pool
HO/Humas Pemkab PPU
Sejumlah pimpinan OPD saat mengikuti Sosialisasi Talent Pool yang digelar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bekerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Pusat Penilaian Kompetensi ASN yang berlangsung di Aula lantai III, Kantor Bupati PPU, Jumat (16/6/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tohar membuka Sosialisasi Manajemen Talent Pool, yang digelar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bekerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Pusat Penilaian Kompetensi ASN yang berlangsung di Aula lantai III, Kantor Bupati PPU, Jumat (16/6/2017).

Hadir Kepala BKPP PPU Surodal, Kepala Pusat Penilaian Kompetensi ASN Purwanto, Asisten III Administrasi Umum Alimuddin, Kepala Inspektur inspektorat Haeran Yusni serta diikuti seluruh jajaran pimpinan OPD masing-masing unit kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU

Sekda Tohar menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada seluruh ASN dan utamanya pada jabatan administrator yang berkenaan dengan talent pool.

Talent pool yang disosialisasikan sejumlah jajaran OPD ini lanjutnya, untuk pemetaan terhadap kapasitas aparatur yang ada, dan saat ini yang menjadi fokus utama pada jabatan administrator, jabatan struktural eselon III dan ke depan instrumentnya melalui instrument assessment

Adanya assessment ini nantinya katanya, akan memiliki profile keseluruhan terhadap kinerja ASN, serta mempermudah pimpinan daerah selaku PPK dengan seluruh data yang ada di masing-masing OPD pada unit kerja.

“Dengan adanya Sosialisasi Talent Pool dapat semakin meingkatkan diri masing-masing dalam lingkungan unit kerja sebagai Aparatur Sipil Negara,“ harapnya. (advertorial/humas13)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help