TribunKaltim/

Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Wabup Mustaqim Yakin APBD PPU Akan Kembali Normal

Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ sangat mengapresiasi kinerja jajaran unsur Kecamatan Sepaku dan Desa Wonosari.

Wabup Mustaqim Yakin APBD PPU Akan Kembali Normal
HO/Humas Pemkab PPU
Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ sangat mengapresiasi kinerja jajaran unsur Kecamatan Sepaku dan Desa Wonosari, karena dapat melakukan pembangunan dan perbaikan jalan dengan memanfaatkan dana desa.

Hal ini disampaikan Mustaqim saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku beberapa waktu lalu.

Dalam Safari Ramadhan ini hadir Sekretaris Daerah Tohar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Usman, Asisten III Administrasi Umum, Alimuddin, Camat Sepaku Rusman Abdul.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pembangunan yang dilakukan Desa Wonosari melalui dana desa merupakan salah satu dukungan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan, meskipun beberapa kendala terkait dengan minimnya anggaran pemerintah saat ini, sehingga beberapa pembangunan mengalami kendala namun bukan berarti pemerintah menyampingkan bagian dari tanggung jawab terhadap pembangunan di wilayah PPU.

“Semoga ke depan keadaan anggaran seperti saat ini secara berlahan bisa kembali membaik, dan pembangunan-pembangunan yang belum terselesaikan dapat kembali dilakukan dan pemerataan pembangunan dapat tercapai sesuai dengan keinginan bersama khusunya yang ada di wilayah Sepaku,” harapnya.

Selain itu, Mustaqim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat baik di tingkat desa, kecamatan maupun tingkat pemerintah daerah, untuk bersama-sama menyikapi keadaan yang kompleks saat ini dengan bijaksana serta dengan positif, terlebih dengan beberapa persoalan.

Bukan hanya itu, juga meminta agar tidak mudah mempercayai berita-berita yang dapat memecah bela keutuhan bangsa dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya serta tetap menjaga keaman dan situasi daerah secara bersama-sama.

“Terlebih dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan dan bulan yang penuh barokah dan ampunan ini, mari kita manfaatkan sebagai sarana menyambung silaturahmi dan komunikasi baik kepada masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah,” harapnya. (advertorial/humas13)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help